Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » 16 Hari Tidak Pulang. Ibunya Selalu Menangis Bila Teringat

16 Hari Tidak Pulang. Ibunya Selalu Menangis Bila Teringat

(505 Views) February 11, 2022 5:47 am | Published by | No comment

Mojokerto – SuaraJatim.News – 16 Hari tidak pulang, Dea Fia Kharisma warga dusun nglundo desa Candi Kecamatan Jombang. Ibunya selalu Menangis Saat di wawancarai Oleh awak media di sebuah tempat di Mojokerto.

Ibunya bercerita bahwa anaknya yang bernama Dea Fia Kharisma sudah hampir setengah bulan ini tidak pulang kerumah,

Di tanya di mana keberadaanya selalu tidak mau menjawab, kadang bilang di sekitaran Surabaya. Medengar itu semua ibunya hanya bisa menangis. Sebagai seorang ibu hanya mendengar jawaban seperti itu bagaimana tidak sedih dan semakin menghawatirkan dengan kondisi anaknya tersebut Apalagi anaknya yang baru lulus dari salah satu sebuah sekolah menengah atas di Kabupaten Jombang.

Kepada awak media ibunya mengungkapkan (Mama dea). “semua itu berawal tidak setujunya hubungan asmara antara Dea dengan pacarnya yang diduga sudah punya istri.

Sambil terbata bata ibu ini mengatakan bahwa anaknya sekarang ini Sikologisnya tidak setabil, mungkin dalam pengaruh pacarnya, atau di Doktrin yang di duga juga yang mempengaruhiadalah pacar dari Dea Fia Karisma, “saya tidak setuju mas, pada media.

Yang mana karna pacar Dea ini sudah beristri, setelah kejadian itu tiba tiba Dea sama adiknya keluar rumah untuk cari makan, akan tetapi pada saat pulang hanya adeknya saja, ketika ditanya sama ibunya saat itu hanya bilang kalau, kakaknya masih nemuin seseorang yang diduga sama ibunya itu pasti Pacarnya, nanti pulang, jawab adiknya.

Ternyata semenjak itu terhitung mulai tanggal 25 Januari 2022. Sampai saat ini belum pulang. Dia juga terkadang kirim pesan melalui whatsap ke mamanya, bagaimana mama kabarnya ?

Mama sehatkan jangan lupa makan ma ,aku baik baik saja disini sama seseorang ungkapnya, mama Dea pada awak media.
Akan tetapi klau dihubungi atau di telpon, tidak bisa, kadang gak di angkat atau langsung tidak aktif handpone nya,sehingga membuat mama Dea semakin ketakutan, tentang kondisi anaknya Dea Fia Kharisma saat ini, takutnya di apa apain sama seseorang di sana”Dea yang seorang penyanyi dangdut dari pagung ke panggung namanya sudah lumayan terkenal di Wilayah JawaTimur, karena suaranya yang merdu membuat Dea sering di undang oleh masyarakat saat punya hajat. Barang kali ada yang mengetahui keberadaan Dea Fia Kharisma bisa langsung whatsap jalur pribadi sama mama Dea dengan nomor 0812-3167-0458. Sampai berita dimuat keberadaan Dea, belum ditemukan.

(sutekno/andi)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in: , ,

No comment for 16 Hari Tidak Pulang. Ibunya Selalu Menangis Bila Teringat

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17