Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Bupati Magetan Dr. Drs. M. Si. H.Suprawoto Beserta Jajaran Forkopimda Dan Masyarakat Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H Di Masjid Agung Baitussalam Magetan.

Bupati Magetan Dr. Drs. M. Si. H.Suprawoto Beserta Jajaran Forkopimda Dan Masyarakat Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H Di Masjid Agung Baitussalam Magetan.

(147 Views) May 6, 2022 3:16 pm | Published by | No comment

Magetan – SuaraJatim.News – [02-05-2022] Masjid Agung Baitussalam Magetan, yang indah dengan bangunan artistik dengan bentuk yang berbeda dan bagus bila difoto pada pagi hari dengan background gunung lawu, jadi luar biasa bagus.

Bangunan yang sudah dirombak dua lantai untuk solat, ketika Idul Fitri ternyata masih tidak muat, yang akhirnya harus menutup jalan raya depan masjid dan sebagian masuk di alun alun Magetan Kota.

Bupati Magetan Drs. M.Si H.Suprawoto, beserta jajaran Forkopimda dan masyarakat Magetan gelar sholat Idul Fitri 1443 H. Tahun 2022 Di Masjid Agung Baitussalam.

Dalam perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H. Tahun 2022. di Magetan, terpantau Aman dan Tetap menjaga Prokes (Protokol Kesehatan).

Masjid Agung Baitussalam Magetan menggelar sholat Idul Fitri 1443 Hijriah pada hari Senin 2 Mei 2022.

Dalam pantauan dilokasi, sholat ied di Masjid Agung Baitussalam Magetan terlihat masyarakat sangat antusias dan ramai berdatangan untuk mengikuti jalannya sholat ied, dan tetap menaati protokol kesehatan (Prokes).

Selain itu jajaran Pemkab Magetan juga turut hadir dalam pelaksanaan sholat ied 1443 H di Masjid Agung Baitussalam Magetan.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto., SH. M.Si mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir dan batin. “Saya selaku Bupati Magetan menghimbau kepada masyarakat ketika Pemerintah saat ini sudah melonggarkan untuk mudik dengan syarat sudah tervaksinasi covid-19 dengan harapan masyarakat bisa menaatinya,” jelas Bupati Suprawoto.

Selain itu Bupati Suprawoto juga mengingatkan untuk selalu menaati protokol kesehatan yang berlaku.

“Kalau kita ingin mencintai keluarga kita, mencintai anak cucu kita, orang tua kita, saudara kita, dan teman – teman kita dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga ketika kita merayakan Idul Fitri yang kita terima hikmah dan manfaatnya adalah kegembiraan dan kemenangan,” imbuh Bupati Suprawoto.

Bukan hanya hikmah dan manfaat serta kemenangan didalam merayakan Idul Fitri saja, namun juga kemenangan untuk melawan dan menghindari penyebaran covid-19, sehingga nantinya setelah hari raya idul fitri ini covid-19 tidak meningkat.

“Kita semua bisa belajar bahwa setiap habis libur panjang itu selalu meningkatnya covid-19, mudah – mudahan kali ini tidak terjadi peningkatan, karena kita semua selalu menaati protokol kesehatan,” ucap Bupati.

Bupati menambahkan, kepada masyarakat silaturahmi itu bisa dengan cara tetap menaati protokol kesehatan yang berlaku, atau bisa menggunakan teknologi yang tersedia.

“Bagi warga masyarakat yang ingin bersilaturahmi itu agar selalu menaati protokol kesehatan yang berlaku, atau bisa menggunakan teknologi, misalkan halal bihalal menggunakan zoom meeting atau dengan cara vidcall.

Sebetulnya cara alternatif itu banyak tetapi yang terpenting bagi kita tidak mengurangi manfaat dan hikmahnya sehingga nantinya kita semua saling menjaga satu dengan yang lain.” tutup Bupati.

(Pri~Red)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in: , ,

No comment for Bupati Magetan Dr. Drs. M. Si. H.Suprawoto Beserta Jajaran Forkopimda Dan Masyarakat Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H Di Masjid Agung Baitussalam Magetan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17