Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Bupati Magetan Lantik Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah

Bupati Magetan Lantik Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah

(445 Views) October 2, 2020 12:52 pm | Published by | No comment

Magetan,Suarajatim.News-bertempat di Pendapa Surya Graha Magetan, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan pejabat Pimpinan Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kab Magetan tahun 2020.Jum’at,(02/10/2020).

Dalam acara tersebut di hadiri, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. MSi Bupati Magetan, Dra. Nanik Endang Rusminiarti, Mpd Wakil Bupati Magetan, Sekdakab Ir Hegunadi, Jajaran OPD Kabupaten Magetan, Instansi/Dinas Terkait Kabupaten Magetan.

Dalam Sambutanya Bupati Magetan Suprawoto mengucapakn selamat kepada Pejabat yg baru dilantik pada hari ini, mutasi, rotasi dan promosi jabatan adalah merupakan hal yang biasa dan wajar yang harus dilakukan, dgn maksud dan upaya meningkatkan kinerja organisasi hal ini tidak akan berhenti sampai disini saja, namun secara kontinyu akan terus dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Proses rotasi dengan formulasi yang tepat antara kualifikasi personil dengan tugas pokok dan fungsi yang melekat pada jabatan menjadi kunci keberhasilan, oleh karena itu pengangkatan Saudara dalam jabatan tersebut sudah barang tentu berdasarkan pola pikir diatas dan diharapkan Saudara mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara optimal, efektif dan efesien.

Bupati berharap Kepada para pejabat yang baru dilantik saya tekankan Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, Hindarkan dari perbuatan yang bertentangan dengan peraturan yang ada, sehingga tidak merugikan diri sendiri, negara dan masyarakat, Bangun sinergi di dalam dan diantara satuan kerja perangkat daerah, Tingkatkan kualitas diri terutama kemampuan manajerial, sehingga dapat mengelola organisasi secara lebih baik, Bangun inovasi baru baik yang terkait dengan kegiatan administrasi di internal organisasi, maupun yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat sehingga menjadi lebih mudah, murah, cepat namun akurat dan dapat dipertanggung jawabkan.”pungkasnya”.(Ryn)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Bupati Magetan Lantik Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17