Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Dalam Rangka Pemberlakuan PSBB Kapolda Jatim Tinjau Cek Poin Dan Dapur Umum

Dalam Rangka Pemberlakuan PSBB Kapolda Jatim Tinjau Cek Poin Dan Dapur Umum

(195 Views) April 27, 2020 11:23 pm | Published by | No comment

Surabaya-SJN      Setelah melaksanakan rapat bersama Muspida Provinsi Jawa Timur dan tiga Muspida Surabaya Raya (Surabaya, Sidoarjo dan Gresik) di gedung Negara Grahadi Surabaya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bersama Pangdam V Brawijaya dan Sekda Provinsi Jatim melakukan peninjauan ke lokasi cek point dan dapur umum dalam rangka pemberlakuan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) di tiga wilayah Surabaya raya. Selasa (28/04) mulai pukul 00.00 wib.

Diawali di perbatasan Surabaya Sidoarjo tepatnya bundaran Waru depan Cito. Melihat langsung pengecekan kendaraan yang mau masuk Surabaya, baik dari arah Mojokerto maupun Sidoarjo. Para pengendara roda dua tak luput dari pengecekan petugas gabungan TNI Polri, Dishub dan Satpol PP.

Kendaraan diberhentìkan untuk yang berplat nomor dari luar Surabaya, termasuk pengemudi roda empat. Dìsamping itu petugas menghimbau kepada seluruh pengendara untuk menggunskan masker. Jika tidak jelas keperluannya para pengendara dan pengemudi roda empat dihimbau untuk kembali.

Selanjutnya Kapolda Jatim dan rombongan menuju cek point yang berada di pos lantas Waru. Dan disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumarji dan didampingi Kasat Lantas.
Selanjutnya Kapolda Jatim meninjau dapur umum yang berada dilokasi perbatasan Surabaya Gresik. Melihat peralatan masak dan kesiapan petugas dapur umum juga turut serta mendampingi Kapolres Gresik dan Dandim Gresik.

Yang kemudian dilanjutkan meninjau dapur umum yang berada dilokasi area Kodim Gresik.
Selanjutnya rombongan menuju dapur umum milik Provinsi Jawa Tmur yang berada dilokasi Makodam V Brawijaya.(D3)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Dalam Rangka Pemberlakuan PSBB Kapolda Jatim Tinjau Cek Poin Dan Dapur Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17