Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » DWP Kota Batu Peringati Hari Kartini Dengan Lomba Mendongeng, Wali Kota Ingatkan Pentingnya Peran Wanita.

DWP Kota Batu Peringati Hari Kartini Dengan Lomba Mendongeng, Wali Kota Ingatkan Pentingnya Peran Wanita.

(94 Views) April 20, 2022 11:33 pm | Published by | No comment

Batu, Malang – SuaraJatim.News – [Prokopim] Puluhan wanita tampak anggun memakai busana kebaya di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani.

Bukan tanpa sebab, para wanita ini sedang mengikuti Lomba Mendongeng dalam rangka memperingati Hari Kartini, yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batu, Rabu (20/4).

Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko menyampaikan pentingnya peran wanita saat ini.

“Pengajaran dan pendidikan anak-anak wanita perlu diusahakan, bukan karena anak perempuan itu ingin menjadi saingan laki-laki dalam hidupnya, namun karena keyakinan akan pengaruhnya yang besar sekali bagi kaum wanita,” jelasnya.

Menurut wali kota, Kartini adalah sosok yang memperjuangkan emansipasi wanita indonesia untuk selalu berkarya. Tidak meninggalkan kodratnya sebagai wanita, terutama dalam perannya sebagai ibu yang mendidik anak-anaknya.

Di akhir acara diumumkan pemenang-pemenang lomba.

Lomba Mendongeng yang diikuti tim masing-masing Seksi/Subbag Umum di lingkungan Pemerintah Kota Batu dimenangkan oleh Seksi BKPSDM, juara Il diraih oleh Seksi BPKAD, juara III diraih oleh Seksi Diskumdang, juara harapan I diraih oleh Balitjestro dan juara harapan II diraih oleh Dinas Kominfo.

Foto @hermanderuitter33
Prokopim Kota Batu .

(Biro Malang Pras)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in: ,

No comment for DWP Kota Batu Peringati Hari Kartini Dengan Lomba Mendongeng, Wali Kota Ingatkan Pentingnya Peran Wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17