Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Gabungan Ormas dan Elemen Masyarakat Magetan Mendukung Polri dalam Upaya Penegakan Hukum Terhadap Pelaku Aksi Anarkisme, Fandalisme, Premanisme yang Meresahkan Masyarakat.

Gabungan Ormas dan Elemen Masyarakat Magetan Mendukung Polri dalam Upaya Penegakan Hukum Terhadap Pelaku Aksi Anarkisme, Fandalisme, Premanisme yang Meresahkan Masyarakat.

(197 Views) October 16, 2020 6:07 am | Published by | No comment

Magetan, Suarajatim.News – bertempat di halaman Mapolres Magetan,masyarakat menolak tegas seluruh tindakan anarkisme terjadi di kabupaten Magetan.Jum’at(16/10/2020).

Penolakan itu ditandai dengan penandatanganan Deklarasi Menolak Anarkisme yang dilakukan TNI, polri, tokoh agama, tokoh masyarakat,Pelajar, guru Pendidik,Ormas.

Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana SIK, mengatakan, Deklarasi Menolak Anarkisme ini dilakukan sebagai bentuk atau tanda bahwa Kabupaten Magetan benar-benar monolak segala tindakan yang merugikan masyarakat luas.

Deklrasi sendiri didasari oleh adanya tindakan anarkisme di sejumlah daerah yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab saat menggelar aksi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, serta banyaknya berita Hoaks yang tersebar di masyarakat.

Kita tidak menghalangi jika ingin menyampaikan aspirasi kepada pemerintah. Namun, harus dilakukan dengan damai dan tertib tanpa adanya tindakan yang anarkis,” ujar dia.

“Deklarasi ini agar masyarakat kita dapat berbuat lebih baik dalam menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah. Mudah-mudahan kedepan tempat-tempat lain dapat seperti itu. Kita doakan Bangsa kita lebih baik dan aman,” jelas dia.

Disinggung mengenai banyaknya isu Hoaks yang beradar di masyarakat, Festo, menuturkan, saat ini kondisi di Kabupaten Magetan sangat kondusif dikarenakan masyarakat mampu memfilter informasi mana yang baik atau buruk.

“Sampai sekarang belum ada isu hoaks yang membuat masyarakat resah di Kabupaten Magetan. Tim cyber kita sudah melakukan pengawasan, isu hoaks ini sistemnya berantai jadi terus kita awasi,” tandas dia. (Ryn).


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Gabungan Ormas dan Elemen Masyarakat Magetan Mendukung Polri dalam Upaya Penegakan Hukum Terhadap Pelaku Aksi Anarkisme, Fandalisme, Premanisme yang Meresahkan Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17