Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Entertainment » HUT PJI ke 23 Dan UKW, Di Universitas Hang Tuah, Berjalan Dengan Sukses dan Lancar.*

HUT PJI ke 23 Dan UKW, Di Universitas Hang Tuah, Berjalan Dengan Sukses dan Lancar.*

(303 Views) December 13, 2021 6:18 am | Published by | No comment

Surabaya – SuaraJatim.News – Hari Ulang Tahun Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) yang ke 23 Dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Yang ditempatkan di Universitas Hang Tuah di Jl.Arif Rahman Hakim Surabaya, berjalan dengan sangat sukses.


ketua panitia, Rektor dan ketua acara.

Menurut, ketua panitia Pri Sutriono, ketika diwawancarai didalam Gedung Graha Samudra Ganesa, oleh tim media SuaraJatimGrup.


Gedung Graha Samudra Ganesa

Dalam peringatan acara Hari Ulang Tahun. Persatuan Jurnalis Indonesia Ke 23 dan Uji Kompetensi Wartawan yang dimeriahkan dengan kegiatan, di antaranya. Pra UKW pada tgl.10 Desember 2021. Di Hotel Zoom, dilanjutkan, pada tgl.11 Desember 2021. Acara HUT ke23. Diklat dan UKW.


Diklat

Untuk Uji Kompetensi Wartawan ditempatkan Digedung Fakultas Ilmu Politik.


UKW

Dalam acara peringatan ulang tahun dan uji kompetensi wartawan. Yang di hadiri oleh Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Asisten 1 Pemprov Jatim. Dr.Benny Sampirwanto.M.Si. Komandan Kodiklantal yang diwakili Kadispen Kolonel Hadi Suprono dan Pangkoarmada II, yang diwakili oleh Padis, Komandan Lantamal V, yang di Wakili oleh Aspers Kolonel Ari Arya Sriadi. Hadir juga dari koarmada II Letkol Eko HS. Dan dari Dinas Perhubungan Jatim, Wiwit Yulianto, Kapenrem 084. Agung PB. Kajari Tanjung Perak yang diwakili oleh Bp.Putu dan Bp.Eko. Kapolda Jatim dan Kapolrestabes, yang juga diwakilkan, pengacara, Pengusaha muda dan rekan kelompok Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI), khususnya di wilayah JawaTimur.

Pada HUT PJI ke 23 dan UKW. Beberapa rekanan, pengusaha maupun instansi yang tidak sempat mengirimkan pengiriman ucapan berupa karangan bunga, seperti. PT.Sejahterah Mandiri Jakarta. PT.Sumber Jaya Perkasa an. Roy Tanudjaya. Wirawan Sanjaya dan Mulyadi Husen. Rahmat Deliyanto PJI Jakarta. BCA KCP Ambengan.
Laksda TNI (Purn) Prof.Dr.Ir.Supartono.MMCiqar. Rektor Universitas Hang Tuah dan jajarannya.
Metri Sosial Republik Indonesia, Risma Harini.
Ketua Umum Bara JP.
Kapolda Jatim.
Kapolrestabes Surabaya.
Waka Polda Maluku.
Ketua Umum Pekat Indonesia bersatu. an.Markoni Koto,SH.


Karangan bunga.

Diklat Wartawan dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke-7 dengan penguji dari Lembaga Uji Kompetensi Wartawan Universitas Muhammadiyah Jakarta (LUKW UMJ), diikuti peserta Diklat sejumlah 30 orang dan peserta UKW sebanyak 18 orang yang terbagi menjadi 3 tim.


UKW

Peringatan HUT PJI ke 23, yang dilaksanakan di Gedung Graha Samudra Ganesa (GSG) Universitas Hang Tuah Surabaya.


Bansos di Gedung


Bansos di Rumah Penduduk.

Bantuan Bansos (Bansos) berupa sembako dibagi-bagikan kepada masyarakat tidak mampu/dhuafa, anak yatim dan jatim piatu.


bansos

Ketua Umum PJI, Hartanto Boechori dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus maupun anggota PJI dari berbagai daerah yang sudah hadir dan mendukung terlaksananya kegiatan hari ini. “Saya menunjukkan kepada teman-teman anggota PJI yang begitu antusias dan kompak”


ketum

Lanjut ketua umum, Hartanto Boechori, terkait Uji Kompetensi Wartawan anggota PJI sampai saat ini, untuk biayanya masih disubsidi oleh Dewan Pengurus Pusat PJI.
Itu semua demi anggota PJI yang berkualitas dan mempunyai kompetensi dibidang jurnalistik.

“Kalau sampai terjadi tindakan kekerasan dalam menjalankan aktifitas jurnalistiknya, DPP PJI akan selalu siap membantu dan membela,” imbuhnya, dalam sambutannya didepan para tamu dan undangan.


Tamu dan Undangan

Tempat Uji Kompetensi Wartawan di gedung ilmu politik.


Gedung Uji kompetensi wartawan.

PJI bekerjasama dengan Universitas Hang Tuah dalam pelaksanaan HUT PJI ke 23 dan UKW. Untuk menjalin kerjasama
dalam pelaksanaan Diklat Wartawan dan Uji Kompetensi Wartawan.

Pemotongan tumpeng.

Pada akhir acara dilangsungkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Umum PJI Hartanto Boechori yang diserahkan kepada rektor universitas Hang Tuah yang diwakili oleh Profesor Lilik Ekowati didampingi Kepala Lembaga Penjamin mutu Universitas Hang Tuah, Dr.Viv Djanat Prasita. Sebagai simbolis.

Dan tetap dilaksanakan sesuai dengan dan mematuhi protokol kesehatan / Covid-19.

Perlu diketahui PJI dalam hal ini dibantu oleh Rektor dan jajarannya, untuk menempati gedung Fakultas Ilmu Sosial dan gedung ilmu Politik Universitas Hang Tuah.
Jl.Arif Rahman Hakim no.150. Surabaya.

(Pri~Pim)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4

No comment for HUT PJI ke 23 Dan UKW, Di Universitas Hang Tuah, Berjalan Dengan Sukses dan Lancar.*

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17