Skip to toolbar

DPD ICON RI Bangkalan Apresiasi Kapolres Baru Bangkalan AKBP Rama Santana Putra

Bangkalan-SJN. DPD LSM ICON RI Bangkalan Apresiasi Langkah Simpatik Kapolres terhadap Mahasiswa. Hal disampaikan Abdullah Amas-Ketua DPD LSM ICON RI (Investigation Corruption National RI) Kabupaten Bangkalan dengan Mengapresiasi Langkah Kapolres Baru Bangkalan Rama Santana Putra atas langkah-langkah PERSUASIF saat Aksi Mahasiswa sehingga Mahasiswa dapat berdemonstrasi dengan tertib, aman dan terkendali.

AKBP Rama Santana PutraKapolres Bangkalan

AKBP Rama Santana Putra saat terjadi mahasiswa meninggal di Sulawesi, Pak Kapolres juga langsung mendatangi Sekretariat Organisasi Mahasiswa untuk menunjukkan solidaritas Polres Bangkalan, “ungkap Amas nama panggilan akrab saat didampingi oleh rekan-rekan DPD LSM Icon RI Kabupaten Bangkalan yang lain.

Rama menyampaikan saat bertemu dalam jalinan silahtuh rahmi bersama LSM Icon RI. ”Setiap pengamanan aksi unjuk rasa kami jelaskan anggota di lapangan dilarang membawa senjata api dan tidak boleh ada anggota yang memakai peluru karet dan peluru tajam dan itu perintah Kapolri, Dia menambahkan, ”Kami juga siap menerima kritik dan saran yang bagus untuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Bangkalan, “tambah Rama. Masih Rama, “Kami berharap semua elemen masyarakat, mahasiswa dan tokoh ulama bekerja sama untuk menjaga situasi Kabupaten Bangkalan tetap kondusif, “Rama menegaskan lagi. Amas menyebut bahwa Bangkalan sudah Kondusif dengan kekompakan TNI-Polri.

Dia berharap Jalinan Kerja Sama itu akan semakin ditingkatkan dengan Kapolres Baru, pihaknya juga yakin dengan menjalin kerjasama pula dengan semua pihak yaitu Ulama, Pemerintah dan TNI. Kapolres baru ini juga berpesan agar dapat terus meningkatkan keamanan, kerukunan, silahturrahmi antar elemen dan semangat persaudaraan sesama Warga Bangkalan.

LSM Icon RI Bangkalan meyakini Kapolres Bangkalan Baru dapat dengan cepat beradaptasi dengan Bangkalan sebagai tempat pengabdian yang baru juga dapat terus memberikan gebrakan-gebrakan baru. Dan semoga Bangkalan dapat semakin keras melawan Narkoba, Begal, Pencurian dan perbuatan kriminal lain.

Ramot Baturbara, SH-Ketua Umum LSM Icon RI

D tenpat terpisah Ramot Baturbara, SH-Ketua Umum LSM Icon RI menambahkan, ”saya instruksikan agar rekan-rekan atau anggota di daerah-daerah dapat melakukan kerjasama dalam sebuah kemitraan dengan jajaran Polres setempat dan selalu memperjuangkan aspirasi rakyat dalam pengungkapan temuan kasus korupsi, ”tandasnya. mec

Abdullah Amas-Ketua DPD LSM ICON RI (Investigation Corruption National RI) Kabupaten Bangkalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *