Pembukaan Hari Jadi Magetan Ke-344, Gelar Pasar Rakyat

Magetan-SJN. Magetan Selasa (8/10/19) bertempat di GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan telah dilaksanakanPembukaan Hari Jadi Ke-344 Kabupaten Magetan.Serangkaian acara tersebut diawali oleh penampilan tarian selamat datang “TARI GENJRING PARTY” di bawah binaan Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Olah Raga Magetan yang dipersembahkan untuk Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Forkopimda beserta segenap tamu undangan dan pengunjung Gebyar Produk IKM dan UMKM Pasar Rakyat 2019.

Bupati Magetan Dr. Drs.Suprawoto, SH, M.Si dalam sambutannya berharap dengan adanya Gebyar Produk IKM dan UMKM Pasar Rakyat 2019 para pelaku bisnis dapat sukses memberdayakan masyarakat dan peningkatan ekonomi yang lebih baik, beliau juga berpesan untuk terus melakukan inovasi, menggunakan teknologi, meningkatkan kualitas dan desain produk sehingga mampu bersaing dipasaran.

Diawali dengan pemukulan gong oleh Bupati Magetan sebanyak 3 kali pukulan dan pesta kembang api pembukaan acara Perayaan Hari Jadi Ke-344 Kabupaten  Magetan yang bertajuk ”Magetan SMART, GEBYAR IKM & UMKM Pasar Rakyat 2019” secara resmi dibuka. Acara dilanjutkan Bupati beserta Wakil Bupati, Forkopimda dan rombongan meninjau stand yang ada di pelataran GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan.

Gebyar Produk IKM dan UMKM Pasar Rakyat 2019  berlokasikan di  Area GOR Ki Mageti,  sepanjang jalan Depan Stadion Yosonegoro dan lapangan Polsek Kota Kabupaten Magetan, digelar mulai tanggal 8-16 Oktober 2019 mendatang. ryn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar