Serasehan 1000 Perternak di Pendopo Surya Graha

Magetan-SJN. Guna memotivasi dan memacu kesadaran masyarakat  peternakan dalam membangun peternakan dan perikanan serta memberi informasi yang lebih luas kepada masyarakat tentang usaha peternakan dan perikanan Pemerintah Kabupaten Magetan melalui dinas peternakan dan perikanan menggelar sarasehan bersama 1000 peternak di Pendopo Surya Graha, Senin (7/10/2019). Acara tersebut dihadiri Bupati Magetan serta Jajaran forkopimda,OPD serta 1000 peternak Kabupaten Magetan dengan menghadirkan nara sumber dari Universitas Gajah Mada ( UGM )Jogyakarta dengan mengusung tema “saatnya pelaku usaha peternakan dan peternakan membangun Magetan”.

Kepala Disnakan Drh. Kustini, M.Si mengatakan sarasehan ini merupakan momentum yang bagus untuk memfasilitasi komunikasi langsung antara peternak dengan bupati sehingga peternak dapat menyampaikan pemikiran serta permasalah peternakan langsung kepada Bupati, “Ini merupakan momen bagus untuk menfasilitasi komunikasi langsung antara peternak dengan  Bupati  Magetan langsung, ”ungkap Kustini.

Kustini berharap dengan pertemuan langsung antara peternak dengan bupati Magetan ini dapat member solusi permasalahan yang dialami peternak di kabupaten Magetan, “Kami menyediakan ruang dialog antara peternak dengan Bupati  semoga dapat member solusi untuk seluruh peternak dan pelaku usaha peternakan di Kabupaten Magetan, ”harap  Kepala Disnakan  Magetan.

Sementara itu Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH.M.Si, menyampaikan, ”optimis Kabupaten Magetan dapat berkiprah luas dengan dukungan ribuan peternak yang tersebar di wilayah dengan berbagai budidaya, nah kami akan sediakan kebutuhan peternak mulai dari pakan pemasaran hingga perbankan karena semua stakeholder di kabupaten Magetan mendukung Ayo Mbangun Magetan, ”pungkasnya. ryn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar