DPMPTSP Magetan Makin Dekat dengan Masyarakat dan Penuh Inovasi

Magetan-SJN. DPMPTSP Magetan selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan berusaha menciptakan guna meningkatkan mutu pelayanan yang mudah dan transparan. Inovasi yang di laksanakan antara lain PEPELING ( Pelayanan Perizinan Keliling )yang di laksanakan pada hari selasa sampai kamis di lokasi pasar pasar tradisional guna menyasar wajib pajak khususnya pengusaha Mikro.

Dalam moment hari jadi kota Magetan yang ke 344,DPMPTSP Magetan juga melaksanakan Pelayanan perijinan di stand yang bermaksud agar para pengunjung atau masyarakat dapat sekalian mengurus perijinan di stand ysng telah di sediakan. Di samping itu DPMPTSP Magetan juga berusaha mengangkat produk UKM Magetan khususnya batik CIPRAT di mna batik ciprat ini adalah hasil dari masyarakat Disabilitas dari desa Simbatan Nguntoronadi Magetan Jawa Timur. Dan guna peningkatan Pelayanan saat ini DPMPTSP sedang mempersiapkan Perijinan Proses online sehingga masyarakat dapat mengurus ijin di mana saja dan kapan saja.

Semua proses di mulai dari pendaftaran sampai penerbitan ijin yang di lakukan secara digital dan masyarakat sendiri dapat memantau sejauh mana proses permohonan,dan dengan adanya tanda tangan digital maka di harapkan dapat memangkas proses  pelayanan perijinan lebih cepat mudah dan transparan. ryn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar