Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Polres Magetan Gelar Apel Pasukan

Magetan-SJN. Polres Magetan melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang di Halaman Polres Magetan.  (18/10/2019). Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Muhamad Riffai  serta diikuti oleh seluruh personel Polres magetan TNI dan Forkompimda Magetan. Jumlah personil yg di libatkan dalam gelar pasukan Polri 400 personil TNI 39 personil dan Pemda 50 personil.

Setelah melaksanakan apel gelar pasukan, Kapolres Magetan  melaksanakan pengecekan pesiapan personil satu per satu kendaraan bermotor dinas jajaran serta peralatan dan kelengkapannya. “Ini dilakukan guna memastikan bahwa kendaraan dinas maupun peralatan dan kelengkapan dinas siap untuk diterjunkan ke lapangan, “kata  AKBP Muhamad Riffai. Kapolres Magetan meminta seluruh personel Polres Magetan agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Magetan.

Selain itu, diharapkan personel Polres Magetan selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitar. Polres Magetan juga meminta dukungan masyarakat agar menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dengan baik tanpa adanya gejolak yang berarti. Harapannya masyarakat juga bisa bekerjasama dengan Polres Magetan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas Kota Magetan yang aman dan tertib. “Keamanan merupakan idaman kita semua dan kami Polres Magetan berkomitmen untuk menjaga hal tersebut,” pungkas, “AKBP Muhamad Riffai”. ryn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar