Skip to toolbar

Kapolres Magetan Dukung Giat Polri Tentang Peduli Penghijauan

Magetan-SJN. Dalam mendukung Program POLRI Peduli Penghijauan di Kawasan Hutan Gunung Lawu Kabupaten Magetan, Jum’at (10/01/2020 ) sebelum dilakukan penanaman pohon kegiatan di awali dengan Apel Persiapan Penanaman Pohon yang di gelar di Kawasan Hutan Gunung Lawu-Magetan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan- AKBP Festo Ari Permana S.I.K.

Dalam Giat Polri Tentang Peduli Penghijauan ini di hadiri Bupati Magetan-Suprawoto, Kapolres Magetan-AKBP Festo Ari Permana, DANDIM 0805/Magetan-Ndan Secata, Forkopimda–Perwakilan-Iswahyudi, Kadin LH, Perhutani Magetan, Pimpinan DAS Bengawan Solo, BPBD Magetan, Ketua Bayangkari Cabang Magetan, Jajaran Pejabat Polres Magetan, Pramuka dan Pecinta Alam serta melibatkan semua unsur TNI POLRI.

Dalam Sambutanya Kapolres Magetan-AKBP Festo Ari Permana, berharap, ”kegiatan ini mendapat dukungan dari semua pihak sehingga pohon pohon telah ditanam ini dapat terjaga dan tumbuh dengan baik, ”ungkapnya. Ia menegaskan, ”Program Polri Peduli Penghijauan ini bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan upaya untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah terjadinya Bencana Alam dan program yang dicanangkan oleh Kapolri Peduli Lingkungan ini semoga dapat membantu program pemerintah mencegah pemanasan Global, pohon yang akan di tanam sekitar 300 pohon, ”tegasnya.

Sementara itu, Bupati Magetan-Suprawoto sangat mengapresiasi dan mendukung Program POLRI atas Kepedulian Terhadap lingkungan. Hal ini patut dilakukan seorang pemimpin dengan harapan mendorong masyarakat agar masyarakat memiliki rasa kepedulian terhadap lingkungan. ryn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *