Skip to toolbar

Keluarga Besar TNI dan POLRI Bersinergi Tingkatkan Kemampuan Olah ESQ

Magetan-SJN. Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Magetan tempat dilaksanakan Kegiatan Emotional and Spiritual Quotient (ESQ). Bersama Keluarga Besar TNI – POLRI Kabupaten Magetan pada Selasa (12/02/2020). Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K, Kasdim 0804/Magetan-Mayor Edi. S,Wakapolres Magetan-Kompol Dadang, Forkopimda Lanud-Iswahjudi diwakili Kapten Sus Rulis Setyo Seno, Kaminved Magetan, Komandan Secata Rindam V/ Brawijaya diwakili oleh Lettu Inf Gunadi, PJU Polres Magetan, Perwakilan Anggota Kodim 0804/Magetan serta Persit, Perwakilan Anggota dari Pia Ardi Garini Lanud Iswahjudi, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Magetan.

Keluarga Besar TNI – POLRI Kabupaten Magetan-Berkumpul dalam Olah ESQ

Dalam sambutanya, Kapolres Magetan-AKBP Festo Ari Permana, mengucapkan, ”puji syukur Alhamdulilah kita curahkan kepada Allah SWT atas limpahan Rahmat dan Taufik serta Hidayah-Nya sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam acara ESQ tidak kurang suatu apapun, Sholawat serta salam tetap kita curahkan kepada junjungan kita Nabi AgungMuhammad SAW, semoga kita mendapatkan Safaat-Nya di hari akhir kelak..Aamiin.

Kapolres Magetan-AKBP Festo Ari Permana-memberikan sambutan pembukaan gelar olah ESQ

AKBP Festo Ari Permana mengungkapkan, ”ESQ adalah kemampuan yang dimiliki manusia namun tidak diketahui atau dipahami oleh setiap manusia, lebih jelasnya ESQ adalah kemampuan spiritual atau emosianal  yang dimiliki oleh setiap orang dan tidak sama antara manusia satu dengan lainnya, ”ungkapnya. Ia menambahkan, ”Training Motivasi Revolusi Mental melalui Senam Otak dan Senam Hati, kami berharap kepada hadirin sekalian dilaksanakan kegiatan ESQ dengan sebaik baiknya selama dua hari, ”jelas Festo.

Festom melanjutkan, ”hadirin sekalian mari kita perhatikan dengan sebaik baiknya karena apa yang nanti disampaikan oleh bapak Ketut sebagai Ketua ESQ, akan sangat berguna bagi kehidupan kita sehari hari dan khususnya dapat bermanfaat buat keluarga kita, ”pungkas Kapolres Magetan-AKBP Festo Ari Permana dalam sambutanya. Di tempat yang sama, KetutKetua ESQ menambahkan, ”ESQ merupakan kegiatan yang dapat membuka mata batin atau indra ke enam jika dilaksanakan dengan serius, nah pada pembukaan kegiatan ESQ pagi ini saya akan praktekkan salah satu gerakan yang dapat membuka dashboard hati atau mata batin, ”tandasnya saat gelaran ESQ dimulai. ryn

Ketut-Ketua ESQ, saat mempraktekkan olah ESQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *