Diimingi Uang 2000 Ribu, Anak Mengidap Lemah Mental Dicabuli Tetangga

Magetan-SJN. Press Release yang diadakan di ruang Humas Polres Magetan saat menggelar kasus Pencabulan atau penterapan dalam pasal 290 ayat 1e KUHP, Pasal 281 2e KUHP, Senin (17/02/2020). Dengan mengahdirkan tersangka berinisial ’P’ warga Dusun Klampok Desa Mangunrejo, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan terhadap korban berinisial ’SW’ sebagai korban dengan Keterbelakangan Mental. Penangkapan berdasarkan LP/02/1/ RES.1.24./2020/JATM/RES MAGETAN tanggal 02 Januari 2020. Kapolres Magetan-AKBP Festo Ari Permana, S.I.K didampingi oleh Wakapolres Magetan dan Kasat Reskrim Polres Magetan.

AKBP-Festo Ari Permana mengatakan, ”pada awalnya tersangka hendak pergi ke sawah dan melewati rumah korban SW, sesaat kemudian tersangka berhenti di depan rumah SW, entah ajakan setan dari mana mendadak tersangka (P) ingin mampir ke rumah korban dengan berpura melihat gagang pacul yang diletakan di teras samping rumah sembari mengamati keadaan sekitar, tersangka mengetahui jika korban sedang menonton televisi lalu tersangka bertanya kemana orang tua korban pada SW. Tersangka paham situasi, orang tua korban sedang keluar atau tidak ada di rumah pada saat itu, ”ungkap Kapolres Magetan-AKBP Festo Ari Permana.

Ia menambahkan, ”selanjutnya tersangka memanggil korban dan dengan mengimingi uang Rp 2000 karena kepolosan SW korban mendekati tersangka selanjutnya tersangka melakuakan aksi bejatnya dengan memasukan tangan kirinya ke dalam celana korban untuk meraba bagian dalam celana korban namun perbuatan CABUL tersebut diketahui saudara korban, sontak saja karena perbuatanya diketahui kemudian SW langsung berpamitan pulang, ”jelasnya. ”Nah dari pengakuan tersangka bahwa benar telah melakukan perbuatan cabul terhadap ’SW’ dengan cara pelaku memegang kemaluan korban, ”pungkasnya Kapolres Magetan-AKBP Festo Ari Permana saat Press Release di ruang Humas Polres Magetan. ryn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar