Antisipasi Penyebaran VIRUS CORONA Sekolah di MAGETAN Diliburkan

Magetan-SJN. Guna mencegah pensebaran virus covid-19, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga  Kabupaten Magetan liburkan anak untuk bersekolah, hal ini disampaikan Ka-Dikpora Kabupaten Magetan-Suwata pada Hari Minggu (15/03/3020). Ka-Dikpora MagetanSuwata, Membenarkan hal ini, untuk proses belajar mengajar di sekolahan sementara diliburkan guna mencegah pensebaran Virus Corona (covid-19).

Suwata-Ka. Dikpora Kabupaten Magetan

”Diberitahukan bahwa sesuai petunjuk Bapak Bupati Magetan-Suprawoto guna pencegahan Corona Virus Disease 19 (COVID-19) di Kabupaten Magetan, maka terkait dengan KBM (kegiatan belajar mengajar) bagi peserta didik mulai tanggal 16 s/d 29 Maret 2020 untuk sementara belajar dirumah masing masing sedangkan bagi para tenaga pendidik dan kependidikan tetap masuk seperti biasa, ”ungkap Suwata. Ia juga meminta, ”agar para guru tetap memberikan tugas di rumah kepada peserta didik melalui media yang ada dan sewaktu waktu dapat masuk lebih cepat atau sebaliknya mensesuaikan dengan situasi dan kondisi dan arahan dari pemerintah, ”tambahnya.

Suwata juga mensampaikan, ”kepada orang tua wali murid agar peserta didik selama belajar di rumah atau libur tidak bepergian kemana mana utamanya tempat tempat yang potensi seperti kerumunan banyak orang, mal, rekreasi dan lainnya dan betul betul belajar di rumah karena tujuannya adalah untuk pencegahan CORONA yang sudah PANDEMI, ”pungkas Suwata. ryn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar