Polsek Kota Magetan Gelar Giat KURVE Antisipasi Penyebaran Virus COVID-19

Magetan-SJN. Secara serentak seluruh jajaran Polres Magetan adakan KURVE antisipasi penyebaran Virus CONVID-19 pada Hari Minggu Pagi tadi (15/03/2020). Untuk memputus penularan Virus Corona atau Covid-19 dari fasilitas umum (vasum) dan seluruh jajaran  Polsek Kota Magetan secara serentak gelar antisipasi pensebaran Virus Convid -19 ini. Tak hanya membersihkan tempat-tempat yang sering digunakan oleh masyarakat seperti kursi-kursi tunggu juga membersihkan Mushola di Mako Polsek Kota Magetan agar tetap steril dari Virus Covid-19.

”Selain bersih bersih Mako Polsek Magetan juga adakan giat pemasangan leaflet/brosur  dari Devisi Humas Mabes POLRI di Pasar  Baru Magetan dan sosialisasi penggunaan termometer sensor serta untuk mencegah pensebaran terhadap personel setiap personel diwajibkan membawa Hand Sanitizer, ”ujar Kapolsek kota Magetan-AKP Iin Pelangi. AKP Iin Pelangi juga mensampaikan, ”untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 Mako Polsek Magetan juga mempasang washtafel di Mako dan menetmpatkan Hand Sanitizer di Mako Polsek Kota Magetan dan di mobil patroli. ”Ini adalah Giat Kurve bersama untuk antisipasi pensebaran Virus Covid-19 di tempat yang sering bersentuhan dengan masyarakat ataupun personil kita bersihkan dengan cairan disinfektan termasuk Mushola di Mako kita, ””kata AKP Inn Pelangi-Kapolsek kota Magetan.

AKP Inn Pelangi berharap dengan sudah adanya salah satu warga Magetan yang terkena Virus Covid-19, masyarakat Magetan dihimbau agar tetap tenang dan tidak panik. Dengan selalu waspada dan menerapkan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan dengan sabun akan akan menjauhkan masyarakat dari penularan virus dari sentuhan. ”Kami menghimbau masyarakat Magetan tetap tenang dan terapkan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan serta untuk sementara waktu hindari tempat-tempat kerumunan warga,  serta gunakan masker bila sekiranya dibutuhkan,”harapnya. ryn

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar