Kapolres Magetan Peduli Warga Terdampak Covid – 19

Magetan-SJN,      Merebaknya virus Corona yang terjadi saat ini hingga Pemberlakuan sistem physical distanding membuat perekonomian makin sulit,Melihat hal tersebut, Polres Magetan AKBP ARI FESTO PERMANA S.I.K melakukan pembagian sembako pada Warga Desa Blaran terdampak virus covid-19.kamis(02/04/2020)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Magetan dan di hadiri kasat intelkam polres Magetan kades Blaran dan perangkatnya.

“Ada 48 liter minyak goreng,25 karton mie instan,400 kg beras yang kami bagikan. Ini bentuk kepedulian kami pada masyarakat Desa blaran kecamatan barat,tak hanya melakukan penyemprotan sebagai upaya pencegahan dini namun juga melakukan pembagian sembako bagi para masyarakat yang terdampak,” tegas Kapolres Magetan, AKBP ARI FESTO PERMANA S.I.K.

FESTO mengatakan, hal ini dilakukan untuk membantu meringankan beban warga terdampak virus covid-19 Ia berharap, perekonomian segera membaik dan virus Corona segera lenyap.“Semoga bencana ini segera berlalu dan masyarakat bisa bekerja dengan normal lagi.

FESTO juga berpesan bagi masyarakat tetap jaga kesehatan,jangan merasa terkucilkan,dan dengan adanya kawasan physical distancing ini bukan berarti mengucilkan atau mengisolasi warga namun warga harus lebih paham tentang menjaga kesehatan,pungkasnya.(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar