Deteksi Dini Covid-19 Pelajar Diklat Dan Magang

Magetan SJN,     Bertempat di posko pengendalian virus covid-19 di jl pahlawan Kab. Magetan menerima kepulangan siswa di kabupaten Magetan yang telah melaksanakan Diklat dan Magang kerja di PT CHEMCHO HARAPAN NUSANTARA kab. Karawang jawa barat.Minggu(05/04/2020)

Satuan gugus tugas penanganan virus covid-19 Magetan pencegahan dini terhadap 71 pelajar dan 4 orang pendamping yang baru datang dari Diklat dan magang di kabupaten Karawang Jawa barat,dalam pencegahan ini di lakukan penyenprotan Armada maupun penumpangnya,pengecekan kesehatan,cek suhu badan dengan termo gun serta pendataan biodata.

Ari Budi Santosa sebagai ketua pelaksana harian gugus tugas penanganan covid,-19 mengatakan bahwa giat ini bentuk keseriusan perintah untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 dan mempertahankan Magetan zero covid-19,dan Alhamdulillah dalam pemeriksaan ini nihil akan tanda tanda mengarah terjangkitnya virus covid-19,imbuhnya.

Sebelum para pelajar pulang kerumah masing masing terlebih dahulu di beri pengarahan oleh Ari Budi Santosa,Ari Budi Santosa berharap para siswa mengisolasi diri di rumah masing masing selama 14 hari,jaga pola hidup sehat dan tetap waspada.(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar