Hadapi Covid – 19 Forkopimda Provinsi Jatim Gelar Istigotsah Kubro Online

Surabaya – SJN        Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan dengan didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Djamaludin dan Para Pejabat Utama Polda Jatim hadiri kegiatan Istighotsah Kubro Online Dzikir dan Doa 19 Kyai Sepuh yang berlangsung malam ini, Rabu (08/04) pukul 19.30 WIB di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Kegiatan Istighotsah Kubro Online kali ini ditayangkan langsung di beberapa Stasiun Televisi lokal Jawa Timur atas prakarsa Pemprov Jawa Timur dalam menghadapi Wabah Covid-19.

Istighotsah Kubro Online dipimpin langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Miftahussunnah Surabaya K.H. Miftachul Akhyar yang juga selaku Rais ‘Aam PBNU dengan diikuti oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur dengan didampingi Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, Ketua DPRD Provinsi Jatim serta beberapa Pejabat Pemerintahan Provinsi Jawa Timur dan Pejabat dari Jajaran FORKOPIMDA Provinsi Jatim.

“Istighotsah Kubro yang dilakukan secara Online disiarkan langsung di beberapa televisi, radio dan media sosial guna mengikuti dan mematuhi protokol yang diterapkan oleh Pemerintah terkait Physical Distancing.” terang Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan..

Selain berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Istighotsah Kubro kali ini juga berlangsung di beberapa lokasi diantaranya Kantor PWNU Jawa Timur dan Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri.(D3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar