Bupati Sambangi Warga Terdampak Positip Covid 19

Magetan SJN.Bupati Magetan Dr Drs H. Suprawoto, SH, M.Si bersama Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Sekda dengan didampingi OPD.terkait sambangi warga bupati Magetan Suprawoto meminta untuk isolasi mandiri karena di wilayahnya terdampak positip covid-19. Anggota forkopimda magetan ini datang guna saling menguatkan bersama warga sekitar dalam upaya percepatan penanganan covid-19 di Magetan.Senin(13/04/2020)

Dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan menyambangi posko covid 19 di desa pasien kesepuluh terconfirmasi covid 19. Rombongan orang terdepan di Magetan ini selain menyambangi warga terdampak sebanyak 120 KK dari dua RT juga untuk saling menguatkan. Sebagai wijud perhatian dan kepedulian bupati pilihan rakyat ini juga memberikan bantuan berupa paket sembako, buah dan vitamin serta susu segar singolangu asli produk magetan.

Sesaat setelah nyambangi warganya, bupati bersama forkopimda melanjutkan perjalanan ke ponpes al fatah kampung madina Temboro Kec Karas Magetan .
Disana memantau pemulangan santri serta melihat secara langsung kegiatan screening yg dilakukan petugas medis Pemkab Magetan. Untuk memastikan kondisi kesehatan santri agar yg pulang benar bener dalam kondisi yang sehat dan bugar. Sedang yang sakit akan dirawat terlebih dahulu.

Sambil memantau langsung, Bupati juga memberikan bantuan kepada Ponpes di Kampung Madina Temboro ini sebanyak 2 ribu paket kesehatan,Isinya vitamin, masker, handsanitizer dan buku amalan doa serta 120 paket sembako.(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar