SJG Biro Surabaya Salurkan Bantuan Dampak Corona

Surabaya-SJN     Bertempat di Jln Balas Klumprek atau lokasi alamat kantor SJG Biro Surabaya Barat digelar pembagian sembako ini berlangsung dengan tetap mengkedepankan aturan social distancing (jaga jarakerumunan) dengan cara mempanggil satu persatu warga sekitar Raya Balas Klimprek. Bambang Suryadi-Kabiro SJG Surabaya Barat mengkatakan, “kegiatan mulia ini kami gelar dengan tujuan keperihatinan dengan warga kami di sekitar kantor,mas (SJN) tidak kurang tidak lebih. Kalau kita para wartawan atau jurnalis insya ALLAH masih dapat bantuan dari narasumber yang masih diberi kemampuan rezeki lebih dengan mensalurkannya (mendermakan-red) pada kami,mas nah bagi warga sekitar kantor yang tidak mampu berusaha terdampakorona cari di mana?, “ungkap Surya panggilan akrabnya.
Surya mentambahkan, “semoga kegitan mulia ini dapat menjadi penggerak hati pejabat dan kalangan yang masih kaya serta mampu untuk mensalurkan rezeki yang berlebih pada kaum fakir nan miskin juga kaum dhuafa, “tambahnya.
Di tempat yang sama Tunik salah satu penterima bantuan sembako terdampakorona mengatakan, “saya amat sangat berterima kasih dengan bantuan ini,mas semoga ke Minggu depan dapat diadakan kegiatan bagi sembako ini,mas (SJN), “terangnya dengan nada gembira saat menterima bantuan tersebut. (mec)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar