Siti Mariyam Anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDIP Mengadakan Kegiatan Pembagian Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19

Surabaya – SJG         Dampak sosial ekonomi yang ditimbulkan akibat covid -19 sangat dirasakan masyarakat kecil.Menyikapi persoalan tersebut Siti Mariyam anggota DPRD Kota Surabaya  dari fraksi PDIP mengadakan aksi sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Kedurus Kecamatan Karangpilang Surabaya Sabtu (16/05)

“Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat kurang mampu setiap hari saya membagikan 200 paket sembako dan masker.”terang Siti Mariyam .

Anggota DPRD Kota Surabaya yang berasal dari Kedurus ini  menyampaikan , kegiatan pembagian sembako ini sudah berlangsung sejak awal bulan Ramadhan dan rencananya akan berakhir di akhir bulan Ramadhan .

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat kecil yang terdampak langsung covid – 19 , apalagi dengan adanya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar ) , banyak kegiatan usaha yang harus tutup sementara sehingga buruh harian tukang ojek, tukang becak , sopir angkot semakin prihatin.

Untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19  Ia menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tinggal dirumah saja selalu mengenakan masker , membiasakan mencuci tangan dan menerapkan phisical distancing (jaga jarak).

“Saya harap masyarakat mematuhi aturan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah saja biar wabah covid – 19 segera berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas seperti sebelumnya .” Pungkasnya.(D3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar