Kapolda Jatim Silaturahmi dengan Pimred dan Redaktur Media

Surabaya – SJG.   Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohamad Fadil Imran M. Si melaksanakan silaturahmi dengan pimpinan redaksi dan redaktur media serta awak media pokja polda jatim baik media tv, radio, cetak dan online di loby gedung patuh polda jatim. Senin (18/05/2020).
Hadir pula dalam acara tersebut Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin, Irwasda dan pejabat utama polda jatim.
Dalam sambuutannya Kapolda Jatim menyamaikan perkenalannya sebagai kapolda jatim yang baru kepada para kabiro dan pimred.

Selanjutnya Kapolda Jatim menyampaikan dua hal terkait pemutusan rantai penyebarn virus covid 19 yaitu dengan mengetrapkan “KAMPUNG TANGGUH” seperti yang sudah dilakukan di daerah malang, yang lebih mengedepankan pemecahan masaah yang terjadi didaerah. Masyarakat nantinya bekerjasama dengan para bhaninkamtibmas dan babinsa serta perangkat desa dan kecamatan dalam mensosialisasikan kedisiplinan sehingga tercipta desa yang aman dan terbebas dari penyebaran virus covid 19. Dan “DISIPLIN” diri dengan mengacu pada phisical distancing serta protokol kesehatan. Dan selanjutnya Kapolda jatim juga menyampaikan takeline “JOGO JAWA TIMUR” dengan bersama2 jawa timur akan adem ayem tentrem. Mengingat kedepan akan ada pilkada dan hal itu butuh peran serta media dalam menyampaikan kepada masyarakat berita2 yang sejuk dan damai.

Selamjutnya perwakilan media menyampaikan bahwa media dalam bekerja sama dengan polri dalam hal ini polda jatim sangat baik, bahkan media adalah bagian dari kepolisian. Dan kedepan media siap mendukung program kapolda jatim serta keberhasilan polda jatim kepada masyarakat. Si melaksanakan silaturahmi dengan pimpinan redaksi dan redaktur media serta awak media pokja polda jatim baik media tv, radio, cetak dan online di loby gedung patuh polda jatim. Senin (18/05/2020).

Hadir pula dalam acara tersebut Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin, Irwasda dan pejabat utama polda jatim.
Dalam sambuutannya Kapolda Jatim menyamaikan perkenalannya sebagai kapolda jatim yang baru kepada para kabiro dan pimred. Selanjutnya Kapolda Jatim menyampaikan dua hal terkait pemutusan rantai penyebarn virus covid 19 yaitu dengan mengetrapkan “KAMPUNG TANGGUH” seperti yang sudah dilakukan di daerah malang, yang lebih mengedepankan pemecahan masaah yang terjadi didaerah. Masyarakat nantinya bekerjasama dengan para bhaninkamtibmas dan babinsa serta perangkat desa dan kecamatan dalam mensosialisasikan kedisiplinan sehingga tercipta desa yang aman dan terbebas dari penyebaran virus covid 19. Dan “DISIPLIN” diri dengan mengacu pada phisical distancing serta protokol kesehatan.

Dan selanjutnya Kapolda jatim juga menyampaikan takeline “JOGO JAWA TIMUR” dengan bersama2 jawa timur akan adem ayem tentrem. Mengingat kedepan akan ada pilkada dan hal itu butuh peran serta media dalam menyampaikan kepada masyarakat berita2 yang sejuk dan damai.
Selamjutnya perwakilan media menyampaikan bahwa media dalam bekerja sama dengan polri dalam hal ini polda jatim sangat baik, bahkan media adalah bagian dari kepolisian. Dan kedepan media siap mendukung program kapolda jatim serta keberhasilan polda jatim kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar