Ikfina dan Gus Bara Pasangan Cabub dan Cawabub Mojokerto Peduli Wong Cilik

Mojokerto-SJN     Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto ,Ikfina dan Gus Bara mengadakan pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto ,Kamis(18/06/2020).

Dalam aksi kali ini pasangan yang dikenal dengan sebutan IKBAR (Ikfina Gus Bara) membagikan langsung 500 kantong beras (5kg) di tujuh lokasi sekitar kecamatan Jetis Mojokerto.

Dalam sambutannya Calon Bupati Mojokerto Ikfina menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya bersama Gus Bara sebagai wujud rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak langsung pendemi covid-19.

“Saya dan Gus Bara melakukan aksi pembagian sembako semata mata sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat Kabupaten Mojokerto yang mengalami kesulitan akibat covid-19”.terang calon Bupati Mojokerto yang terkenal grapyak(ramah) tersebut.

salah seorang warga membawa bantuan beras dari pasangan IKBAR

Ditempat yang sama cawabub Mojokerto Gus Bara ,putera KH.Asep pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Kembang Belor Pacet Mojokerto menambahkan , jika apa yang mereka lakukan diharapkan bisa membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat.
“Seperti kita ketahui akibat yang ditimbulkan karena pendemi covid -19 sangat dirasakan semua masyarakat terutama MBR(Masyarakat Berpenghasilan Rendah) semoga apa yang kami lakukan bisa membantu mengurangi beban ekonomi masyarat .” Ungkap Gus Bara putera sulung KH.Asep.

Kehadiran pasangan Ikbar di Desa Sawoh, Ngabar, Gunungsari, Kupang, Bendung,Ketapang, Mojolebak dan Canggu disambut dengan hangat oleh warga dan perangkat Desa dari tujuh Desa di Kecamatan Jetis.

Eko salah seorang warga Desa Bendung merasa sangat terharu dan senang dengan kehadiran pasangan IKBAR di desanya. ” Saya tidak pernah menyangka bisa bertemu langsung dengan dr Ikfina dan Gus Bara ,karena selama ini saya hanya mendengar cerita tentang pasangan IKBAR , kami cuma wong cilik kehadiran mereka yang langsung turun ke bawah membagikan sembako bisa mengurangi beban ekonomi kami akibat covid -19 .” tutur Eko dengan mata berkaca – kaca.

Siti warga yang lain menambahkan bagi sebagian besar warga kedatangan langsung calon Bupati dan Wakil Bupatidi Kabupaten Mojokerto membuat mereka bahagia karena bagi wong cilik bukti nyata yang mereka butuhkan bukan hanya janji.
“Pemimpin seperti pasangan IKBAR ini yang kami inginkan yang memberi buktI bukan janji yang mau melihat langsung kenyataan di lapangan , kami mendoakan semoga pasangan IKBAR menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto.” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar