Skip to toolbar

JPS Tahap Dua Dari Dishub Magetan Kembali Dicairkan

Magetan-SJN         Penyaluran JPS(Jaring Pengaman Sosial)Provinsi Jatim Tahap ke Dua di sektor perhubungan kabupaten Magetan,di salurkan di Empat titik lokasi.sabtu(04/07/2020).

Dalam penyaluran JPS tahap dua ini di hadiri langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto,kadinsos Magetan Yayuk Sri Rahayu,direksi Bank Jatim,camat Magetan.

Penyaluran JPS Tahap dua ini di laksanakan di empat titik,kantor kecamatan Magetan,kantor kecamatan Panekan,kantor kecamatan Plaosan, kantor kecamatan mauspati.
“Bantuan JPS Propinsi Jawa Timur ini Tahap yang ke Dua Sektor Perhubungan ini sekitar 929 yang menerima,dan setiap penerima menerima sebesar Rp 200 ribu.

Dalam sambutanya Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan,Semoga yang mendapatkan bantuan ini digunakan sebaik baiknya,dan jangan di lihat berapa besaranya,suprawoto juga menambahkan bahwa Magetan saat ini yang positif terconfirm COVID-19 terus bertambah maka di mohon masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan,dan masyarakat tetap mematuhi dan mentaati peraturan dari Pemerintah dan menjadi masyarakat yang menjalankan pola hidup sehat dan beraktifitas seperti semula.(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *