Skip to toolbar

Bupati Magetan lepas Pejabat Purna Tugas

Suara Jatim – Magetan

Bupati Magetan, Dr.Drs.,H Suprawoto,SH.,M.si.,menggelar acara pelepasan sederhana terhadap Tiga orang pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan.

Acara berlangsung di Pendopo Surya Graha Magetan, dan di hadiri seluruh kepala OPD,Senin(27/07/2020).

Mereka yang purna tugas adalah Dr. Drs. H. Bambang Trianto, MM (Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan), Ir. Rahmat Edi (Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Kabupaten Magetan) dan Ibu Mei Sugihartini, SH (Inspektur Kabupaten Magetan).

Bupati Magetan, Suprawoto mengucapkan terimakasih kepada ketiga pejabat atas dedikasi selama mengabdi sebagai aparatur sipil negara di pemerintahan daerah.
“Semoga ketika tidak lagi di pemerintahan tetap dapat berkontribusi bagi pembangunan daerah. Sebenarnya ini berat, Apalagi dalam situasi seperti ini. Tapi, pertama-tama saya mau sampaikan terimakasih kepada bapak dan ibu sekalian atas dedikasinya. Semoga tetap sehat dan bisa terus berkontribusi bagi daerah dan jangan lupakan Magetan,”ujarnya.

Kang Woto sapaan akrabnya menyampaikan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Mungkin ada komunikasi yang kurang maksimal.
“Mewakili teman-teman pemerintahan, saya mohon maaf bila ada kesalahan selama bekerjasama dalam membangun Magetan ini,”katanya.

“Kita pasti merasa kehilangan karena sudah banyak sekali kerja yang diberikan dan sumbangsih itu sangat besar untuk anak cucu kita nanti,”pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Bambang Triyanto menyampaikan ucapan banyak terimakasih sudah di beri kesempatan berpamitan di tengah kondisi pandemi covid-19,dan kami berharap mudahan Magetan tetap aman,lancar dan sukses dalam segala hal.pungkasnya.(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *