Skip to toolbar

Layanan Penerbitan Paspor Kini Hadir di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Magetan

Magetan,SJN-Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Magetan, Sunarti Condrowati berharap, masyarakat Kabupaten Magetan segera tahu bahwa di MPP saat ini sudah bisa menerbitkan Paspor.kamis(30/07/2020)

Condrowati menerangkan, sebelum dibukanya pelayanan penerbitan Paspor di MMP Magetan oleh Kantor Imigrasi Madiun Rabu mendatang, MPP sudah melakukan berbagai macam persiapan.

Bupati Magetan, Suprawoto mengucapkan terimakasih kepada kantor imigrasi kelas II Non TPI Madiun yang telah mempercayakan MPP Magetan sebagai salah satu unit pelayanan untuk pembuatan paspor. Yang nantinya masyarakat Magetan tidak perlu jauh jauh ke Madiun untuk pelayanan paspor cukup datang ke Mal Pelayanan Publik Magetan saja,”pungkasnya”.

 

Kepala Kantor imigrasi kelas II Non TPI Madiun Itnji, menjelaskan, pelayanan Kantor Imigrasi Madiun di MMP Magetan akan terus dievaluasi. Dan untuk awal pelayanan penerbitan Paspor kali ini akan dijadwal Seminggu sekali setiap hari Rabu mulai jam 08:00 Wib sampai jam 16.00 Wib.

“Kita buat seminggu sekali dulu tiap hari Rabu, apabila antusias masyarakat tinggi kemungkinan kita bisa buka setiap hari dan jam kerja seperti di Kantor Imigrasi Madiun, “ujarnya.(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *