Skip to toolbar

Guna Tampung Pengaduan Masyarakat DPUPR Magetan Buka Call Center *085713109000*

Magetan,SJN-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Magetan luncurkan CALL CENTER nomor pengaduan masyarakat dengan nomor*085713109000*,Sabtu(01/08/2020).

Call center ini bertujuan untuk menampung sekaligus sebagai saluran bagi warga Magetan yang melaporkan gangguan sesuai tupoksi dari dinas PUPR yang akan di teruskan di masing – masing bidang.

Muhtar Wahid Plt.Kepala Dinas PUPR Magetan saat dimintai keterangan, Sabtu (01/08/2020) menjelaskan, Bahwa Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Magetan ini terdiri dari 5 bidang, 4 UPTD BMCK, dan 5 UPTD PPTM yaitu Sekretariat, Bidang Binamarga, Bidang Cipta Karya, Bidang PJU, Bidang Sumber Daya Air, UPTD Operasional Jalan, Jembatan, dan Keciptakaryaan, serta UPT Pengairan. Ini nanti yang akan menjalankan tugas atas pengaduan dari masyarakat.

“Misal masyarakat menemui jalan, trotoar atau jembatan yang rusak bisa langsung kirim WA ke no tersebut, saluran air yang rusak/ mampet bisa langsung mengirim pesan lewat WA, lampu penerangan jalan yang mati bisa langsung kirim laporan ke kami untuk kami tindak lanjuti. Nomor layanan ini merupakan inovasi dari dinas PUPR kabupaten Magetan dalam melayani warga Magetan, karena sebagai abdi negara sekaligus abdi masyarakat tugas kami PNS adalah melayani masyarakat” imbuhnya.

Call center  Hotline dengan nomor ”085713109000″ ini adalah solusi bagi masyarakat yang cepat, murah dan efektif agar keluhan dan laporan masyarakat bisa dengan cepat tertangani. Sekaligus wujud dari pelayanan yang responsif dari dinas PUPR Kabupaten Magetan,call center ini langsung terkoneksi di ruang kepala Dinas PUPR.”pungkasnya”(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *