Skip to toolbar

Pisah Sambut Dandim 0804/Magetan

Magetan,SJN -Komando Distrik Militer (Kodim) 0804/Magetan mengalami pergantian pimpinan. jabatan dari Komandan Kodim (Dandim) lama Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE, ke Dandim baru Letkol.Inf Ismulyono Triwidodo, S.I.P.,Sabtu(01/08/2020)

Bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan dilaksanakan Pisah Sambut dengan dihadiri Bupati Magetan Dr.Drs.H.Suprawoto,SH,M.Si
seluruh jajaran Forkopimda, jajaran Kodim 0804/Magetan dan seluruh Kepala OPD kabupaten Magetan serta camat semagetan.

Untuk memutus penyebaran covid-19 acara pisah sambut tetap di laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Acara diawali dengan ucapan pamitan yang diutarakan oleh Dandim lama Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE,bersama istri. Ia mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Kabupaten Magetan dan meminta maaf jika selama bertugas di Magetan ada banyak kekurangan.

“Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi, jabatan merupakan hal yang biasa.Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas di Magetan ini kami ada banyak kekurangan,” ucap Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE dalam sambutannya.

Setelah ini, ia akan bertugas di Mabes AD TNI sebagai Paban 2 Kharbag Sterad.Sedangkan penggantinya sebagai Dandim 0804/Magetan yang baru,Letkol.Inf Ismulyono Triwidodo S.I.P.
sebelumnya menjabat sebagai Pabandyagal siintel Kodam v/Brawijaya.

“Mohon izin untuk memperkenalkan diri, saya Letkol.Inf Ismulyono Triwidodo S.I.P, asli Semarang Terakhir menjabat sebagai Pabandyagal siintel Kodam v/Brawijaya.
dan sekarang dipercaya sebagai Dandim 0804/Magetan. Saya harap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Magetan,” ujarnya.

Ia pun meminta kepada Bupati Magetan dan seluruh jajaran yang hadir bisa memberikan bimbingan serta koordinasi yang baik, karena kali ini merupakan awal bagi dirinya memimpin kesatuan teritorial.

“Saya berharap Pemkab bisa memberdayakan kami untuk turut serta mewujudkan Magetan yang lebih maju. Ini merupakan jabatan pertama kali saya sebagai Dandim, sehingga masih perlu banyak belajar,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Magetan dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE, dan selamat datang di Magetan untuk Letkol.Inf Ismulyono Triwidodo S.I.P.

“Terimakasih kepada. Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE
atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Magetan, semoga di tempat yang baru nanti bisa lebih sukses. Sementara untuk Dandim baru Letkol.Inf Ismulyono Triwidodo S.I.P., selamat datang di Magetan, kami berharap bisa segera menyesuaikan diri dan terus menjalin koordinasi dengan Pemkab Magetan,” ujar Bupati.

Usai sambutan, dilakukan penyerahan cindera mata dari Bupati Suprawoto, Wakil Bupati Hj.Nanik Endang Rusminiarti,M.pd diikuti seluruh jajaran Forkopimda kepada Dandim lama Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE
Diakhiri dengan Ramah tamah. ryn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *