Skip to toolbar

Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Magetan.

Magetan,SJN– Bupati Magetan Dr, Drs,H Suprawoto S.H.,M.Si menghadiri acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Magetan dari Muhammad Rizal Sumadiputra,S.H.,M.H.kepada Ely Rahmawati, S,H, M.M.,M.H., Acara yang berjalan sederhana dan khimat ini diselenggarakan di Pendopo Surya Graha Magetan,Selasa (11/08/2020).

Hadir dalam acara tersebut Seluruh jajaran Forkopimda, “Bupati Magetan Dr, Drs,H Suprawoto S.H.,M.Si,Kapolres Magetan,Dandim 0804/Magetan,ketua DPRD kabupaten Magetan”,Kejari yang Baru,seluruh kepala OPD,dan camat semagetan.

Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan, Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Muhammad Rizal S.H., M.,H.yang sudah menjalankan tugas yang sebaik-baiknya, sehingga hubungan sinergitas antara Forkompinda selama ini bisa terjalin dengan baik.

“Semoga segala bentuk pengabdian dan dedikasi Bapak Muhammad Rizal samadiputra, SH, MH untuk Kabupaten Magetan dicatat sebagai salah satu amal kebajikan oleh Allah SWT dan semoga di tempat tugas yang baru nantinya, Bapak dapat melaksanakan tugas amanahnya dengan baik dan benar sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Aamiin Ya Rabbal Alamin.” ucap Suprawoto.

Suprawoto juga mengatakan, kepada Ely Rahmawati, S,H, M.M.,M.H., Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Magetan.

“Kami semua berharap di tempat tugas yang baru ini, mbak Ely dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik serta dapat bekerjasama dengan seluruh unsur pimpinan daerah di wilayah Kabupaten Magetan,” Tegas Suprawoto.

Kepala Kajari Magetan yang baru,
Ely Rahmawati, S,H, M.M.,M.H., menyampaikan bahwa saya akan bekerja semaksimal mungkin dan mengikuti aturan yang ada di Kabupaten Magetan.

Kami akan bekerja semaksimal mungkin dan kami akan mengikuti aturan-aturan yang ada. Program ke depan kita laksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknnya,” kata Ely.

Kami juga berharap kedepan nanti kita bisa bekerjasama untuk membuat Magetan lebih maju.pungkasnya.(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *