Skip to toolbar

Membahayakan PENGENDARA ini, Jalan Raya TLOGOWARU Rusak PARAH

Malang-SJN. Tampak penuh LUBANG dan RUSAK serta Parah pemandangan di Jalan Raya Tlogowaru di Kecamatan Kedung Kandang. Hal ini amat sangat MEMBAHAYAKAN bagi para PENGGUNA jalan sebab jika tidak berhati-hati tentunya akan mensebabkan pengendara jatuh dan tentunya akan banyak memakan korban lagi yang TERPEROSOK karena di saat hujan turun genangan air dapat mentutupi lubang jalan yang ada di tepi atau ditengah jalan tersebut kerena tertutup air.

Saking gemesnya dan tidak ingin banyak korban lagi, warga RW.04 Kelurahan Tlogowaru gelar TAMBAL jalan yang berlubang di sepanjang jalan Minggu, 23/08/20. Rofaat-Ketua RW.04 bersama warga dan didampingi A. FauzanBabinsa Tlogowaru mempimpin kegiatan ini serta turun langsung ke lapangan. ”Untuk gelar pentambalan jalan yang selama ini sudah menjadi sorotan warga setempat karena tidak DIBENAHI bahkan DIPERBAIKI sejak lama oleh pemerintah Kota Malang, mas kami GEMES rasanya dan tidak serantan (tidak sabar-red), ”ungkap Rofaat.

Di tempat yang sama A. Fauzan-Babinsa Tlogowaru juga mengatakan, ”selain itu pak Sofii dan pak Rofaat kami juga akan berkoordinasi dengan warga sekitar Jalan Raya Tlogowaru ini serta dinas terkait guna mencari solusi terbaik terkait rusaknya jalan yang penuh lubang dan rusak parah ini, mas, ”ujar A. Fauzan saat di temui di lokasi.

Sofi’i selaku Ketua RT06 membenarkan, ”jalan tersebut sudah sering menimbulkan banyak korban yang jatuh dan terperosok, kami sebagai warga tidak ingin terjadi korban selanjutnya sehingga kami bersama dengan swadaya masayarakat urunan untuk membeli material guna pengecoran jalan tersebut, ”tandas Sofi’i. Ia menambahkan, ”warga berharap pihak terkait segera memperhatikan Jalan Raya Tlogowaru ini karena sudah terlalu lama rusak dan tidak di benahi, bahkan warga sampai berulang kali kita menanam pohon pisang di tengah jalan sebagai bukti PROTES, mas. Kita juga berharap dapat segera diperhatikan dan di benahi, ”tambah SofiI sambil mencangkul tanah yang hendak ditanami pohon pisang. win

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *