Skip to toolbar

Ayo Pakai Masker, Badut Polantas Bagi Masker bareng Tiga Pilar Prajuritkulon

Mojokert, Suara Jatim.news –  Bentuk Kepedulian Tiga Pilar Prajuritkulon untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dengan mengajak Badut Polantas Polres Mojokerto Kota dalam rangka sosialisasi inpres no 6 tahun 2020 dan Bagi masker.

Sosialiasi dan edukasi Jatim Bermasker dengan menggelorakan “Ayo Pakai Masker” bersama patroli tiga pilar yang dipimpin Kapolsek Prajuritkulon KOMPOL MOH PUJI bersama Panit Reskkrim IPDA MK. UMAM, Panit Binmas IPDA RETNO, Panit Sabhara AIPTU IDA dan anggota lalu lintas dengan menghadirkan badut Polisi.

Kesan humanis dan menarik perhatian dengan adanya Peran Badut Polantas dengan bagi masker ini sangat berpengaruh dalam giat patroli malam bersama tiga pilar dari unsur TNI dan Sat Pol PP Pemkot Mojokerto Kota di Cafe dan Warung Kopi.

“Badut Polantas yang bernama PANDA ini baru kali pertama ikut patroli malam bersama tiga pilar Polsek Prajuritkulon dalam rangka memberikan kesan humanis saat kita sosialiasi jatim bermasker di cafe dan warung kopi” . Ucap Kapolsek. Jumat (28/08/20) Malam.

Sasaran Patroli tiga pilar ini, mulai dari cafe Tuman Famili, Cafe Makopi, Cafe KingJoggis tidak menemukan pelanggaran para penikmat kopi tidak menggunakan maskers, dan tertib dengan jaga jarak.

Panit Reskrim IPDA Mk. Umam selaku pengawas kedalam (padal) dalam kegiatan ini mengajak komunikasi kepada salah satu pengunjung di cafe tentang kegiatan tiga pilar yang digelar oleh TNI Polri bersama Pemerintah Kota Mojokerto.

“Alhamdulillah Pak, Terimakasih telah giat memberikan himbauan dan tertib mematuhi peraturan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus corona, saya juga selalu bawa hand sanitizer sesuai anjuran pemerintah.” Ucap Hamka pengunjung cafe kepada petugas.

Badut Polantas disamping melakukan sosialiasi disilpin masker juga membagikan masker bagi pengunjung yang lengkap membawa perlengkapan seperti masker, hand sanitizer dan memperhatikan jaga jarak.

Selanjutnnya Padal juga mengajak komunikasi dengan pengelola Cafe KingJoggis terkait dengan kegiatan rutin Patroli tiga pilar dengan mengajak badut lucu dari Satlantas Polres Mojokerto Kota.

“Terimakasih Bapak, Ibu yang telah menyempatkan waktunya berkunjung ke cafe kami dengan memberikan himbauan disiplin bermasker dan patuh protokol kesehatan serta mengajak badut Polantas yang membuat gembira pengunjung cafe serta anak saya pribadi.” Kata Yulia pemilik cafe KingJoggis dengan menggendong anaknya mendekati si badut.

#AyoPakaiMasker
#BadutPolantas
#PolsekPrajuritkulon
#PolresMojokertoKota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *