Skip to toolbar

Barisan NU siap bergandeng tangan Dengan ormas dan Orgsnisasi Kepemudaan Menangkal “KAMI” Hadir di Magetan.

Magetan,Suarajatim.News-Gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang dideklarasikan beberapa waktu lalu, tak diharapkan kehadirannya di kabupaten Magetan.

“KAMI” merupakan suatu organisasi Masyarakat yang tergabung di daerah Jakarta pada bulan lalu dan belum mempunyai legalitas yang resmi dan mempunyai indikasi akan membentuk ormas-ormas di berbagai wilayah termasuk di Magetan,yang berindikasi untuk Merongrong Pemerintahan yang Sah dan ada indikasi untuk kepentingan politik.Oleh karena itu Ormas Magetan dan jajaran NU sepakat menolak kehadiran “KAMI”dan kelompok Inteloran yang di inginkan bisa kondusif tanpa kehadiran Ormas “KAMI”di magetan.

Bertempat di Rumah makan Harmadha Joglo jalan Di ponegoro kelurahan selosari kecamatan Magetan, Barisan NU dengan ormas dan Organisasi Kepemudaan rapatkan barisan mendeklarasikan dengan tegas menolak dan mengecam”KAMI”hadir di kota Magetan.Sabtu(05/09/2020).

Hadir dalam deklarasi tersebut ketua DPRD kabupaten Magetan Sujatno,ketua NU KH.Manzur,Anshor(Gus Tofa), Banser(Marwan), KNPI(Toha).

 

Ketua DPRD Magetan Sujatno Mengatakan secara Tegas Menolak dan Mengecam gerakan-gerakan intoleransi, gerakan-gerakan radikalisme bahwa itu harus kita tolak dan kita Kecam sehingga kondisi khususnya Magetan itu tetap kondusif dan Indonesia pada umumnya, kita merupakan penjaga pilar kebangsaan sehingga tetap terjaga Pancasila undang-undang dasar 1945 Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI harga mati dan tentunya mengajak kepada semuanya Ormas yang hadir dan Ormas yang lain dan masyarakat Magetan marilah bersama-sama kita jaga kondisi Magetan tetap kondusif tentunya tidak lepas dari Garda terdepan yaitu Tni-polri bersama-sama rakyat untuk menjaga suasana tetap kondusif.

saya Bersama Barisan NU siap bergandeng tangan dengan ormas dan Organisasi Kepenudaan menangkal,Menolak dan Mengecam “KAMI”Hadir di Magetan.
Magetan tidak ingin ada “KAMI”(Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) yang sengaja mengajak situasi tidak kondusif.
Ormas magetan menolak dan mengecam adanya gerakan gerakan intoleransi yang memecah belah persatuan dan kesatuan,pungkasnya.(Ryn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *