Skip to toolbar

Tanpa Masker Di Larang Parkir Di Sekitar Alun Alun Magetan

Magetan,Suarajatim.News-Masih banyaknya pengunjung di Alon-alon yang tidak bermasker, Kadishub Magetan Kumpulkan Jukir wilayah Alon-Alon. Sabtu(05/09/2020)malam.

Untuk memutus penyebaran covid-19 Kadishub Magetan beri pengarahan kepada jukir untuk memperketat pada masyarakat yang parkir di Alon Alon Magetan.

Kadishub Magetan Joko Trihono saat di mintai keterangan mengatakan bahwa tadi kami melakukan sedikit masuk ke alun-alun dan melihat beberapa masyarakat yang belum patuh terhadap tatanan norma baru(New Normal) ini.

Masih banyaknya yang kami Jumpai masyarakat yang datang ke Alun alun tidak menggunakan masker, artinya bahwa memang mereka datang Lalu tidak membawa masker, dan kami tegaskan kepada juru parkir yang berada di alun-alun ini untuk tidak menerima parkir bagi pengendara yang tidak menggunakan masker. tetapi pada faktanya kami masih menjumpai pengunjung yang tidak bermasker.

 

Oleh sebab itu perlu kami kumpulkan tukang parkir untuk kembali memperketat bahwa masyarakat yang datang ke alun alun apabila saat parkir tidak menggunakan masker dia harus pulang membawa masker atau membeli masker.”tegasnya,

Kami tetap berharap untuk pengunjung Alun alun tetap perhatikan protokol kesehatan,tetap pakai masker,jaga jarak walaupun ini malam Minggu dan begitu banyaknya pengunjung jangan sampai teledor atau mengabaikan protokol kesehatan,

Dan kami Mengingatkan untuk selalu menjaga jarak parkir yang saat ini kami pantau masih terlalu dekat antara satu dengan satunya dan ini masih memungkinkan teledor nya atau terabaikannya dibanding di antara pengunjung yang ada di alun-alun.

Pada masa pandemi covid-19 ini kehidupan perekonomian masyarakat tetap harus berjalan tetapi kita juga tidak bisa mengabaikan pandemi covid-19 ini, karena Kita tahu bersama bahwa pertambahan masyarakat yang terkonfirmasi covid-19 pada akhir-akhir ini semakin melonjak,sehingga kita harapkankan perekonomian tetap berjalan pencegahan penyebaran covid bisa tertangani.”pungkasnya”(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *