Skip to toolbar

Kelurahan Penangguhan KLOJEN Gelar Lomba Desa TANGGUH Bencana Tingkat MADYA

Malang-SJN. Acara ini di selenggarakan pada hari Rabu (16/09/20) dalam situasi seperti ini banyak di sana sini bencana termasuk covid-19, para dewan juri dalam menilai mempunyai beberapa aspek penilaian yang meliputi 2

point 4 aspek.tersebut . Terkait dengan Anggaran, Resiko bencana, Kesehatan,Kesiap siagaan resiko bencana sedangkan dalam acara ini adalah Wawali,PLT BPBD Pak Ali, Pak Camat Klojen, Aster Kodim Kota,Kapolsek Klojen,Manager Matos,Swiss Bellin,RS BRI Medika..
Adapun Juri meliputi dari
BPBD Provinsi selain itu juga
Dinas Kesehatan dan Dinsos

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari Sejawa timur dan Dalam kegiatan ini Peserta yang hadir antara lain
Desa Putatbangah dan Tracal (Lamongan), Bogo (Bojonegoro), Klotok (Tuban), Marengan Laok (Sumenep), Kelurahan Penanggungan (Kota Malang), Kelurahan Temas (Kota Batu), Durenan (Madiun), Blongko (Nganjuk). Kemudian, Kelurahan Tlogosari (Situbondo), Banyuputih (Bondowoso), Prodo (Pasuruan), Kelurahan Sukoharjo (Kota Probolinggo), Kupang (Sidoarjo), Sarongan (Banyuwangi), Kelurahan Betet (Kota Kediri), dan Genilangit (Magetan).
” Kita berusaha menjadi lebih baik….dengan ada nya lomba berharap warga jawa timur lebih siap dan sigap dalam menghadapi bencana”kata ketua FPRB penanggungan zaki (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *