Skip to toolbar

Dzikir Dan Doa Bersama Dalam Rangka Peringatan Hari Santri Tahun 2020 Pemkab Magetan

Magetan, Suarajatim.News – Berlokasi di Pendopo Surya Graha Magetan, Kemenag kabuoaten Magetan Gelar Dzikir dan Doa Bersama Dalam rangka Memperingati Hari Santri Tahun 2020 dengan Tema “Santri Sehat Indonesia Kuat.”Rabu(21/10/2020)malam.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si (Bupati Magetan), Kepala Kemenag Magetan Muttakin MAg, Forkompinda, Perwakilan Kepala OPD Kabupaten Magetan, Ir. Hergunadi,MT ( Sekretaris Daerah Kab Magetan), Perwakilan Pengurus Pondok Kabupaten Magetan.

Dalam sambutanya Kakemenag kabupaten Magetan Muttakin MAg,mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah meluangkan waktu utk mnghadiri undangan ini,semoga kehadiran para tamu undangan dicatat sbgai amal ibadah.

Pada hari ini kita akan melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka peringatan Hari Santri Tahun. 2020 Pemkab Magetan degan tema “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

Harapan kita bersama semoga masa pandemi covid 19 ini dapat segera berakhir dan kita dapat hidup normal seperti dulu lagi.”pungkasnya.”

Di waktu yang sama dalam sambutannya Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si, Permohonan maaf kegiatan ini dilakukan secara sederhana karena mengingat saat ini kita sedang menghadapi masa pandemi covid-19.

Malam ini kita melaksanakan dzikir dan doa bersama dalam rangka memperingati hari santri Tahun 2020 Pemkab. Magetan dengan tema “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

Kita ketahui bahwa Kabupaten. Magetan cukup memprihatinkan terkait degan wabah covid-19, namun berkat kerjasama yang baik antar pihak terkait sehingga saat ini sudah jauh lebih baik.

Kami harapkan seluruh elemen masyarakat termasuk para santri ini ikut andil dalam melawan pandemi covid-19 ini degan cara disiplin protokol kesehatan.”pungkasnya.”(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *