Skip to toolbar

Kodim 0804/Magetan Tingkatan Kemampuan Apkowil di Masa Pandemi

Magetan, Suarajatim.News – Berlokasi di Aula Kodim 0894/Magetan, di laksanakan kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil selama lima hari yang tersebar di wilayah Kodim 0804/Magetan.Rabu(22/10/2020)

Acara tersebut juga di hadiri, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, SIP., Kasdim Mayor Inf Edi Sunarko, S.Sos., Pa Staf, dan Danramil Jajaran, Pasiter Kpt Inf Misran, Anggota Kodim 0804 Magetan.

Dalam sambutannya Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, SIP, Dalam kegiatan peningkatan kemampuan Apkowil laksanakan dengan baik dan tanggung jawab para Babinsa, yang mana bisa dilaksanakan di Desa Binaan masing-masing, sehingga tugas pokok Babinsa bisa tercapai dengan baik.

Di tempat dan waktu yang sama Agus Yudi Purnomo, Skm, Mph dari Dinas Kesehatan Magetan menyampaikan, Dalam pelaksanaan tugas para Babinsa di era pandemi seperti ini di wajibkan Babinsa bisa membina desa masing masing. Dengan menggunakan kehidupan new normal. Dengan cara bermasker. Cuci tangan. Jaga jarak dalam kehidupan sehari hari. Dalam upaya kita memutus mata rantai covid-19 mengubur, menguras, menutup sampah yang ada dan tidak diperlukan.

Lodanang dari Diskominfo Magetan menyampaikan,Anggota TNI/Babinsa Kodim 0804/Magetan, untuk mewaspadai Medsos dan Hoax. Untuk itu di dunia maya banyak berita Hoax jadi info melalui medsos perlu di cek kebenaranya. Sehingga berita yang disampaikan nyata kebenaranya tidak palsu.

Untuk itu Kita agar lebih waspada dan hati hati dalam mengakses WA, ataupun berita di medsos yang belum jelas kebenaranya jangan di share ke orang lain. Jangan menyebarkan berita yang belum jelas kebenaranya akan terkena UU ITE bisa terjerat hukum.”jelasnya”.(Ryn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *