Skip to toolbar

Wartawan Sekaligus PIMRED Harian Bangsa Wafat Setelah 7 Hari Demam

Lumajang-SJN. INNALILLAHI wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang, H. Abdurrahman Ubaidah (Pak Dur) Wartawan Senior HARIAN BANGSA pada Jumat (13/11) di Lumajang. Setelah 7 hari menderita demam. Rumah beliau beralamat rumah di Toko  Buku Ampel Jl. Kiai Mundir no. 117 Desa Kebonsari Kecamatan Sumber Suko Kabupaten Lumajang.

Rasa DUKA yang cukup mendalam dari REKAN Harian Bangsa dan  alumni wartawan Karya Darma karena kepergiannya di usia yang masih muda dan produktif. Ucapan duka cita banyak disampaikan dari para alumni wartawan Karya Darma.

Seperti Mas  Hayyan  mengucapkan, “INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJI’UN, turut Berduka atas Meninggalnya Teman Sekaligus Saudara Kita ABDURAHMAN UBAIDAH, semoga Arwah Almarhum Diterima di sisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan Tabah serta Sabar Menerimanyam…Aamin Ya Rabbal ‘Alamin. dan semoga alhmarhum mendapat tempat yang mulai. mohon doanya.

Demikian pula diucapkan Ma MashudiInnalillahi wainnalillahi rojiun…turut berduka cita dan sangat kehilangan dengan kepergian Mas Dur (Abdurrachman Ubaidillah) Harian Bangsa, semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan memberi jalan terang menuju surga.

Tidak ketinggalan Cak Koesmoko mengucapkan hatur duka cita yang mendalam. Juga Mas Zubairi  yang sempat tidak percata. Kemudian mengucapkan bela sungkawa melalui  WEB Posmo.com nya. Mas Aris Sudanang yang langsung nyumbang donasi.

Menyusul juga ucapan dukacita dari alumni wartawan Karya Darma lainnya. Seoerti mas Maskur Lukman anggota DPRDKab Kediri, mas Bajuri yang sempat menghubungi anak almarhum, mas Agus Fanani mengucapkan khusnul hotimah, mas Hariyanto, mba Endang Sumartini, mba Noy yang mengkoordinir donasi, mba Zakiyahfida.

Juga turut berdukacita mas Ahmad Mansur yang akan langsung ke rumah almarhum mas Dur, mas Jamhari, mas Budi Prakoso, mas Tom, mas Mahrus Ali, mas Sumarno sesama asal  Lumajang,  mas Leres yang sempat WA seminggu lalu tanya sekretaris DMI, mas Yulio, mas Jamil, mas Wawan Susetyo, mas Rudy, mas Mohammad A Jauhari, mas Rifan Ahmad dan Husnu Mufid Pemred menara madinah.com

Tidak ketinggalan juga mengucapkan bela sungkawa Pak Surya Aka Pemred Karya Darma, mas Alham Ubay Bojonegoro, mba Ziza Aziz, mas Uki, Widjaya Thohir, Machmud Suhermono  dan alumni lain yang belum disebutkan namanya. fid-pri

H. Abdurrahman Ubaidah (PakDur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *