Skip to toolbar

Depot LENNY Asik NEKAT Aksi BEROPERASI di Masa PENDEMICOVID-19

Surabaya-SJN. Terdapat suatu DEPOT (resto lengkap) yang DIDUGA kebal HUKUM bahkan seolah terkesan TAK TERSENTUH. Bukan Depot LENNY namanya kalau tidak berani KANGKANGI aturan untuk beroperasi selama pemberlakuan PSBB COVID-19. Pemerintah pusat ataupun kota telah memberikan PERINGATAN agar tidak membuka jAm operasional untuk sementara waktu guna pencegahan pensebaran COVID-19 apalagi khususnya di Kota Surabaya Tercinta ini.

Nah ini dia Depot LENNY yang berlokasi di Jalan, Kali Anyar No. 29 Surabaya. Seperti yang dilakukan Depot Lenny Surabaya, Jum’at (13/11/2020). Malam selalu mengkelabuhi petugas dari luar TAMPAK tutup tetapi di dalam Depot Lenny TERBUKA dan pengunjung ramai sekali menikmati alunan Full Music dan Sajian Minuman

Selain itu juga para pengunjung menikmati minuman semua jenis Bir Bintang, Frost, Anker, Guinness dan masih banyak lagi sajian minuman berkadat ALKOHOL serta tidak mengunakan masker ditambah juga tidak menjaga jarak sesuai undang-undang Inpres No. 06 PerWali Nomor 19, PerGrub No. 53 tahun 2020. seperti yang dikatakan pengunjung inisial N (narsum) kepada SJN.

Masih N, Depot Lenny buka 14.00 tutup sampai Jam 21.00 Malam,mas (SJN) saya sendiri bersama kekasih GELAP juga sering BERKUNJUNG ke Depot Lenny sudah dari dulu. Saya ini merupakan PELANGGAN tetap di sini sudah lama dikarenakan AMAN untuk berpesta sampai TELER, mas soalnya jarang DIOPERASI Satpol-PP, “ungkapnya semakin GIRAS sembari TERBAHAK terbawa pengaruh suasana senangnya.

“Memang sih saya sering dengar api saya, mas kalau mau DIOPERASI tetapi cuman dilewati saja sama petugas Satpol-PP Kota Surabaya, “tambah N pada SJN. N menambahkan, “apa yang dilakukan oleh pengelolah (management) menunjukkan bahwa Depot Lenny mensepelehkan serta tidak menghiraukan himbauan pemerintah dalam Pencegahan Pensebaran COVID-19, mas tapi kami butuh hiburan…mas, “pungkasnya. sul-fer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *