Skip to toolbar

Serasehan Pembinaan Pemanfaatan Digital Untuk Pelaku UMKM

Magetan, Suarajatim.News – Bertempat di Randugede Hidden Paradise, kecamatan Plaosan, Magetan, Kesbangpol Magetan adakan Serasehan pembinaan solideritas dan Ketahanan Nasional bagi pelaku ekonomi dan pariwisata dengan pemanfaatan teknologi digital.Senin(23/11/2020).

Acara tersebut juga di hadiri Dr. Drs. H. Suprawoto S.H., S.M.si.,Ruswidya nareswari pemimpin bidang operasional(PBO) perwakilan dari kantor cabang bank Jatim Magetan, Plt Bakesbangpol Drs iswahyudi Yulianto, M.Si, perwakilan dari Kominfo, perwakilan dari indag, Disparbud, perwakilan Dinsos, Asosiasi dan pelaku UMKM.

Dalam sambutanya Plt Bakesbangpol Drs, Iswahyudi Yulianto mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membangun solidaritas dan ketahanan nasional bagi pelaku ekonomi dan pariwisata dengan memanfaatkan teknologi digital di Kabupaten Magetan tahun 2020.

Kami berharap dengan kegiatan ini akan tercipta suatu Sinergi antara Pemerintah dan pelaku UKM dan kelompok pelaku baik khususnya di wisata dan sebagainya untuk dapat membangun kekuatan ekonomi di saat-saat yang paling sulit ini.
Dan akan membangun Cakrawala baru inovasi baru bagi para pelaku UMKM.

 

Dalam sambutanya Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan di era digital ini pelaku usaha bisa memanfaatkan teknologi yang sedemikian rupa, yang mna bisa edit nilai tambah serta efisien waktu dari penjualan, serta mempermudah untuk memperkenalkan usahanya ke publik.(Ryn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *