Skip to toolbar

Kemenpan RB Tinjau MPP Kabupaten Magetan

Magetan, Suarajatim.News– Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kemenpan RB, Noviana Andrina, mengunjungi Mall Pelayanan Publik‎ Kabupaten Magetan, ‎ Jumat(27/11/2020).

‎‎Kunjungan Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kemenpan RB‎, disambut oleh Bupati Magetan Suprawoto didampingi Kepala ‎Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Magetan Sunarti Condrowati, S.Sos, Seda kap Magetan Hergunadi, OPD terkait dan jajarannya.

‎Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kemenpan RB‎, ‎Noviana Andrina, mengatakan kunjungan dilakukan untuk melihat proses pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP).‎

“Kami mengunjungi Pemkab Magetan untuk melakukan koordinasi kesiapan MPP, dalam berikan pelayanan yang cepat, murah dan transparan kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, MPP di Magetan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publiknya. Karena itu, koordinasi semua pihak yang terlibat sangatlah penting, dalam membangun Mall Pelayanan Publik sehingga sarana dan prasarana.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kabupaten Magetan S.Cobdrowati mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pihak Kemenpan RB yang terus mendorong pembangunan MPP.

“Dari kunjungan pihak Kemenpan RB, ‎kita dapat banyak masukan dari Ibu Asdep termasuk pengaturan-pengaturan ruangan” ungkapnya.

S.Condrowati berharap kepada semua jajarannya, dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Magetan, dan kami akan terus meningkatkan mutu peyanan melalui MPP ini.(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *