Skip to toolbar

Sebagian Simpatisan PDI-P Bailot ke Paslon No.2 Dukung Mahfud-Mujiaman (MAJU)

Surabaya, SuaraJatimNews | Simpatisan dari pasangan calon wali kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin dan Mujiaman kini hadir ditengah-tengah Masyarakat Bulak Banteng Kidul Kel. Sidotopo. Kec. Kenjeran Surabaya, Minggu 29/11/2020

Kehadiran Paslon No. 2 dalam temu Warga Di Bulak Banteng Kidul tepatnya di posko Gotong royong yang juga merupakan mantan posko kader dari partai PDIP harini memberikan yel-yel coblos No. 2 untuk menang di tanggal 9 Desember 2020 bersama Banteng Ketaton, yang merupakan dari  simpatisan PDI perjuangan tersebut mengaku yel-yel tersebut adalah bentuk pendukungan terhadap  Mahfud Arifin dan Mujiaman “coblos No. 2 Menaangg..

Bentuk  perlawanan relawan kemenangan Mahfud Arifin dan Mujiaman yang akan memberikan 80% suara di pilkada 9 Desember 2020

Mach. Mochtar selaku kader PDI-P memberikan dukungannya terhadap Paslon No.2 Mahfud Arifin dan Mujiaman atas selama ini  ada rasa kekecewaannya, para kader PDIP yang menilai Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini sebagai pemecah belah partai. yaitu, melawan Tri Rismaharini, putranya Fuad, serta Eri-Armudji.

Politik Banteng Ketaton Surabaya di pemilihan wali kota Surabaya 2020, akan Bailot menuju ke paslon No.2 untuk memenangkan Mahfud Arifin dan Mujiaman sebagai walikota 2021 – 2026. (Red/sjg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *