Skip to toolbar

Makan Nasi Bungkus di pantai KENJERAN Tiba-tiba MATI mendadak Kok BISA ya.??

Ket Foto jenazah korban di TKP


SURABAYA. Suarajatimnews | Pantai Kenjeran di gegerkan dengan tewasnya seorang pria secara tiba-tiba   tepatnya di area batu-batu, korban tewas di ketahui bernama Wahyudi (57) jalan Ploso Surabaya, ketika korban sebelum tewas mendadak sedang menunggu teman wanitanya bernama Witani (47) tinggal di jalan  kertajaya Surabaya. Selasa 29/12/2020

Setelah korban ketemu teman wanitanya yang baru dikenal langsung mengajak makan di tempat kuliner pedagang kaki lima (PKL) di area batu-batu pinggir pantai, korban bersama teman wanita idamannya sambil makan nasi bungkus, namun belum sempat habis makanan korban mendadak kejang disertai muntah hingga tidak sadarkan diri

Ketika Korban di periksa oleh teman wanitanya ternyata meninggal dunia  sekira pukul 10:18 WIB, yang sempat membuat geger pengunjung pantai kenjeran, hingga menjadi tontonan warga yang melintas di area jalan tersebut, Dengan adanya kejadian peristiwa meninggalnya korban  sempat membuat akses lalu lintas  melambat.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi membenarkan adanya penemuan jenazah di batu-batu Pantai Kenjeran tersebut.

Ket.foto jenazah sebelum di evakuasi


Dugaan sementara meninggalnya korban dikarenakan sakit asam lambung. menurut keterangan dari keluarga korban yang kerap  mengetahui korban mengeluh karena sakit.
“Dugaan, korban ini meninggal dunia di karenakan sakit, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pembunuhan ditubuhnya korban,” Tegasnya Suryadi.

“Petugas saat ini belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih dalam proses penyelidikan terkait dengan kematian korban,” tutur Kanit.

Jenazah langsung di evakuasi ke RSUD Dr. Soetomo untuk menjalankan otopsi. (Jib/sjn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *