Skip to toolbar

Bupati Magetan Suprawoto Siap Jadi orang Pertama yang Menerima Vaksin

Magetan, suarajatim.news – Bupati Magetan, Suprawoto yang akrab disapa kang woto siap menjadi orang pertama di Magetan yang disuntik vaksin covid-19. Senin (04/01/2021).

Kesiapan kang woto untuk disuntik vaksin pertama kali disampaikan saat dirinya menyampaikan Capaian Pembangunan tahun 2020 dan rencana program unggulan tahun 2021, di halaman ruang jamuan Pendopo Surya Graha Magetan

“Saya nanti yang akan disuntik vaksin lebih dulu, jika presiden Joko Widodo saja berani maka saya sebagai pimpinan daerah harus berani memberi contoh untuk masyarakat Magetan”, kata kang woto dihadapan awak media.

Kang woto menyampaikan, nantinya masyarakat Magetan akan menerima vaksin, Kang woto berharap masyarakat jangan ragu untuk di vaksin, maka dari pada itu saya siap yang akan pertama kali untuk menerima vaksin.”tegasnya”

Kang Woto juga berpesan untuk warga Magetan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). Sebab vaksin saat ini hanya dengan menjalan prokes dengan ketat dan menjaga imun ditambah berdo’a.

“Usaha kita sekarang yaitu menjalankan prokes dengan ketat, menjaga imun dan tak lupa berdo’a, semoga warga Magetan sehat semua,” pungkasnya”.(ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *