Polsek BLIMBING Peduli KATIBCAR Lantas Bagi Masyarakat

Malang-SJN. Curah hujan yang tinggi membuat volume air meluap dan tidak tertampung dengan sempurna mengalir menuju drainase (selokan-red) di poros Jalan Nasional lebih tepatnya di jalan SIMPANG 3 Raden IntanBlimbing Malang Kota ini membuat rusak parah dan berlubang apalagi rusaknya jalan ini juga didukung oleh muatan tonase truk yang tidak perduli dengan kapasitas atau kelas kegunaan jalan.

Panit 1 Lantas Polsek Blimbing IPTU-Saiful Ilmi Polresta Malang Kota dan Panit 2 Lantas Polsek Blimbing IPDA-Rizal Polresta Malang Kota langsung BERKOORDINASI dengan unit Dikyasa Polres Malang Kota untuk cepat tanggap darurat terkait jalan atau aspal rusak parah dan mengkhawatirkan masyarakat pengguna jalan sebab dapat mengakibatkan laka lantas Dari hasil koordinasi tersebut selanjutnya pihak PU-PR UPT Malang Kota langsung turun dan mentindak lanjuti dengan mentambal aspal pada jalan yang rusak berlubang cukup parah itu Sabtu,30/01/21.

IPTU-Saiful Ilmi, “kami berharap agar selanjutnya jika masyarakat atau pengguna jalan menemukan jalan rusak parah merupakan tanggung jawab kita bersama jika memang melihat atau menemukan jalan yang berlubang dan rusak parah agar tak sungkan dan tidak perlu bingung serta jangan enggan untuk segera melaporkan pada petugas polisi terdekat agar dapat diambil tindakan untuk meneruskan laporan guna perbaikan oleh instansi terkait yakni dalam hal ini PU-PR demi Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran dalam Berlalu Lintas alias KARTIBCAR bagi masyarakat atau pengguna jalan, masbro , “tandasnya tegas bersahabat. hel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *