Kapolres Gresik Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

SUARAJATIM.news – Kapolres Gresik memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Hadir dalam apel pemberian penghargaan, Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, Pejabat Utama Polres Gresik dan Kapolsek Jajaran. Serta diikuti anggota dan ASN Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto,S.H,S.I.K.,M.M. menyampaikan apresiasimya kepada segenap anggota yang mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan dedikasi selama menjalankan tugas dengan baik.(22/2/2021)

Penghargaan tersebut sesuai dengan Surat Kep/6/II/2021. Ada 43 anggota yang memeroleh penghargaan.

“Terima kasih atas dedikasinya, semoga menjadi contoh bagi anggota lain. Penghargaan ini bisa diperoleh semua anggota bukan hanya yang ada di fungsi opsnal tapi juga fungsi pembinaan,” tegas Alumnus Akpol 2001 itu.

Ia berharap, penghargaan ini bisa menjadi pelecut semangat untuk meningkatkan kinerja. Melaksanakan tanggung jawab dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Selain memberikan penghargaan, Arief Fitrianto juga memberikan suprise bagi anggota dan ASN Polres Gresik yang berulang tahun di bulan Februari. “Mari jadikan momen ini menjadi momentum titik balik untuk lebih baik kedepannya,” pungkas pria yang baru saja menerima penghargaan bagi Polres Gresik kategori Pelayanan Prima dengan nilai A dari Kemenpan-RB tersebut.

Setidaknya ada 63 anggota dan ASN Polres Gresik yang berulang tahun. Mereka mendapatkan kejutan kue ulang tahun dan sejumlah bingkisan.(humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *