DPC PDI PERJUANGAN NGAWITANAM POHON BUAH BUAHAN.

NGAWI, SUARAJATIM.news- Dalam rangka memperingati(HUT) hari ulang tahun PDI ke 48.. tahun 2021.Dpc PDI perjuangan kabupaten Ngawi mekaksanakan kegiatan tanam pohon di Desa jenggrik kecamatan Kedunggalar kab Ngawi hari Minggu tanggal 21 /02/2021 hadir dalam acara tersebut

Kepala Desa jenggrik BPK Hj Suparni
BPK Camat kedunggalar
BPK Kapolsek Kedunggalar beserta jajarannya
Wakil ketua DPD PDI perjuangan Jawa Timur BPK Budi sulistyono (Mbah kung)
Ketua DPC PDI perjuangan Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko dan ibu Hj Wiwik h beserta seluruh kader kader PDI perjuangan Ngawi .wakil ketua bidang kehormatan DPD PDI perjuangan Jawa timur Budi sulistiyono mengatakan tema yang di angkat hari ini adalah Indonesia dalam kebudayaan.
Kegiatan ini merupakan perintah.ketika berbicara hidup dengan lingkungan ini yang harus kita tekankan harapannya ini bisa mengekperasi semua pimpinan Daerah di Indonesia .harusnya PDI perjuangan yang harus mandiri ujarnya.
Ngawi jurnalaktualcom

Dengan adanya kehadiran wakil ketua DPD PDI perjuangan prop jatim pihaknya yang menekankan kepada pasangan Cabup Cawa bup Ngawi yang terpilih Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko .untuk melakukan tatanan dan menjawab tantangan di wilayah Ngawi sesuai Garis di tetapkan.
Harapan dalam HUT ke 48 THN PDI perjuangan dari hari ke hari makin di cintai karena tantangan bangsa makin Besar .untuk itu PDI perjuangan akan menjawab tantangan itu semua ujarnya .
Sementara itu ketua DPC PDI perjuangan Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko menghimbau kepada seluruh kader di struktural maupun petugas partai yang ada di eksekutif dan legislatif untuk konsisten mengemban amanah dan melaksanakan tugas kepartaian dalam rangka menyejahterakan masyarakat utamanya Ngawi ini
Melalui konsistensi maka kita akan semakin di cintai masyarakat dekat .dengan masyarakat dan kaloborasi kekuatan politik maupon komponen di tengah masyarakat pungkasnya (Bambang edy s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *