Kapolres Magetan Release Pengukapan Penyalahgunaan Narkoba

Magetan, suarajatim.news – Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK, yang didampingi Kasat Resnarkoba AKP Dodik Wibowo, S.H, menggelar Press Release terkait pengungkapan penyalahgunaan Narkotika yang berhasil diamankan Satuan Resnarkoba Polres Magetan.

Press Release yang di laksanakanb di halaman Mapolres Magetan yang di pimpin langsung oleh Kapolres, dan di dampinggi kabaghumas, kasatnarkoba. Rabu(10/03/2021)

Kapolres Magetan mengawali press release dengan menjelaskan penangkapan kasus penyalahgunaan narkoba oleh Sat Resnarkoba Polres Magetan merupakan pengungkapan yang luar biasa di wilayah hukum polres Magetan.

Selanjutnya Kapolres Magetan menjelaskan hari kita rilis lima kasus penyalahgunaan Narkotika yang berhasil diungkap oleh Sat Resnarkoba akhir-akhir ini.

Salah satunya penangkapan terhadap ES yang diduga sebagai kurir dan juga pemakai, pelaku penyalahgunaan narkoba yang tinggal di Mandoran, Plaosan kabupaten Magetan, di amankan di dusun katangan, Desa Ringinagung, Magetan.”ucap Festo”

Kejadian bermula dimana satuan resnarkoba polres Magetan menerima informasi dari masyarakat.

Adapun barang bukti yang diamankan diantaranya delapan klip yang di duga berisi sabu dengan berat bruto yang berbeda, dengan total berat hampir lima gram, sepuluh klip kosong, seperangkat alat hisap atau bong, dua pipet kaca, dan satu jaket warna abu abu.

Tersangka di kenakan pasal 114 ayat (1) UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 112 ayat (1) UU No 35 tahun 2009.

Diakhir press release, Kapolres Magetan Festo mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar bersama- sama memberantas narkoba karena narkoba adalah musuh bersama. “Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magetan jangan sekali-kali pakai narkoba. mari hidup keren tanpa narkoba.” Ajaknya.”tegas Festo”(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *