Demo Frontal Driver Online Tolak Aplikator Nakal

Suarajatim.news ,SURABAYA – Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh driver online di Surabaya dengan tujuan agar Jaringan Pengaman asosiasi belum terealisasikan sebelum lebaran pada 2021 mendatang. Dalam program yang diberikan oleh pihak pertamina ” Langit Biru ” mengingat alokasi dana Corporate Social Responsibility(CSR) dari perusahaan agar memenuhi standart tarif netto untuk driver online.

Dengan mengusung tema Frontal Driver Online Tolak Aplikator Nakal atau Frontal Jilid 3 turun ke jalan untuk menyuarakan aspirasi mereka, sebab oknum-oknum debcolector external dari leasing yang menarik paksa unit yang dimiliki driver online.

Daniel Lukas Rorong selaku Humas dari Frontal Jilid 3 mengatakan bahwa Frontal sudah mengirimkan surat permohonan bantuan sosial untuk driver online kepada Gubernur Jawa Timur.

” mengingat masa pandemi seperti ini pendapatan driver online menurun drastis menjadi 50-70 persen, hal ini mempengaruhi kebutuhan di rumah.

” Kami mohon maaf pada pengguna jalan atas kemacetan yang terjadi” ujar Daniel.

Sementara itu, saat demo di gedung DPRD Jawa Timur, perwakilan aksi demo dipertemukan oleh Muzammil Syafi’i dari Fraksi Nasdem di ruang komisi A selama 30 menit.

Kemudian, saat aksi unjuk rasa dilanjut menuju depan kantor Gubernur jawa timur hujan pun tiba.
tetapi massa tetap berlanjut melakukan orasi di depan kantor Gubernur Jawa Timur.
namun disayangkan Gubernur Jawa Timur sedang ada agenda lain sehingga diwakili oleh Pejabat lain dari Dinas Dishub Jawa Timur.
Selanjutnya para Aksi unjuk rasa membubarkan diri dengan Tertib..(Nico)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *